Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN Beri Promo Tambah Daya Hingga Hadiah Kejutan

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PT PLN (Persero) terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada masyarakat. 

Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN Beri Promo Tambah Daya Hingga Hadiah Kejutan
Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, pada Hari Pelanggan Nasional 2023 ini PLN sebagai BUMN di bidang kelistrikan terus berorientasi pada pemenuhan kebutuhan energi masyarakat yang saat ini mencapai 87,3 juta pelanggan. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PT PLN (Persero) terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada masyarakat. 

Melalui berbagai kejutan menarik, PLN memberikan diskon spesial tambah daya listrik hingga memberikan apresiasi berupa hadiah kejutan menarik kepada pelanggan setianya pada Hari Pelanggan Nasional 2023.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, pada Hari Pelanggan Nasional 2023 ini PLN sebagai BUMN di bidang kelistrikan terus berorientasi pada pemenuhan kebutuhan energi masyarakat yang saat ini mencapai 87,3 juta pelanggan.

Baca Juga : Hari Bhakti Postel ke-78, XL Axiata Gelar Donor Darah di XL Axiata Tower

"Karenanya, Hari Pelanggan Nasional 2023 merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan serta yang menjadi bagian penting dalam operasional sehari-hari semua pelanggan," ujar Gregorius.

PLN memberikan program diskon spesial tambah daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA). Melalui promo Senyum Pelanggan PLN 2023 ini, pelanggan dapat menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal. 

Sebagai gambaran, pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, harus membayar sekitar Rp4.893.450 di waktu normal, kini cukup membayar sebesar Rp202.300. Program promo tambah daya ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023.

Baca Juga : Hari Pelanggan Nasional 2023, XL Axiata Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

"Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan," kata Gregorius.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.