HUT ke-78 RI, Banjir Promo Menarik XL Axiata di Aplikasi MyXL dan AXISnet

Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ikut menyambut HUT ke-78 RI tahun ini dengan menghadirkan beragam promo spesial bagi seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS. 

HUT ke-78 RI, Banjir Promo Menarik XL Axiata di Aplikasi MyXL dan AXISnet
Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa mengatakan, pada HUT ke-78 RI ini pelanggan bisa mendapatkan beragam promo menarik tersebut mulai harga Rp17 yang tersedia di sepanjang 16-18 Agustus 2023, hanya di aplikasi myXL dan AXISnet. (istimewa)

INILAHKORAN, Jakarta - Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ikut menyambut HUT ke-78 RI tahun ini dengan menghadirkan beragam promo spesial bagi seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL PRIORITAS. 

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa mengatakan, pada HUT ke-78 RI ini pelanggan bisa mendapatkan beragam promo menarik tersebut mulai harga Rp17 yang tersedia di sepanjang 16-18 Agustus 2023, hanya di aplikasi myXL dan AXISnet.
 
HUT ke-78 RI merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh warga Indonesia termasuk juga pelanggan XL Axiata di mana pun mereka berada. Untuk itu, para pelanggan XL Prabayar, XL PRIORITAS, AXIS, XL SATU Fiber, dan XL Axiata Business Solutions silahkan memanfaatkan kesempatan selama tiga hari 16-18 Agustus 2023 nanti untuk mendapatkan promo spesial edisi Kemerdekaan RI ini. Semoga program promo ini bisa meningkatkan produktivitas pelanggan XL Axiata yang pada akhirnya mampu berkontribusi bagi perekonomian nasional," kata Alfons, Kamis 17 Agustus 2023.
 
Dia berharap, promo menarik juga bisa mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata. Selain itu, karena promo kemerdekaan ini hanya bisa didapatkan di aplikasi MyXL dan AXISnet, maka diharapkan juga mampu mendorong tingkat penggunaan myXL dan AXISnet di kalangan pelanggan.

Selain menghadirkan promo menarik, XL Axiata terus berinovasi dalam rangka meningkatkan kepuasan dan pengalaman digital pelanggan. Pelanggan XL Axiata bisa menggunakan solusi cepat untuk perbaikan jaringan di myXL. Selain itu, juga tersedia fitur kemudahan cari paket, di mana pelanggan dapat mencari paket internet yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. 

Baca Juga : Gulirkan Bajaj Gas Kemerdekaan, PGN dan Gagas Energi Indonesia Ajak Masyarakat Tekan Emisi

Pelanggan XL PRIORITAS juga dapat mengunci tagihan dari layanan yang tidak diinginkan. Untuk pelanggan AXIS, dapat memproteksi pulsa dengan fitur kunci pulsa. Fitur-fitur ini adalah wujud nyata implementasi Customer Experience (CX) di XL Axiata untuk Indonesia.
 
Saat ini tingkat penggunaan MyXL dan AXISNet menunjukkan semakin meningkatnya pengalaman pelanggan dan monetisasi oleh XL Axiata. Kedua aplikasi telah memberikan hasil yang sangat kuat hingga enam bulan pertama 2023. Tercatat lebih dari 27 juta pelanggan yang aktif menggunakan MyXL dan AXISNet, dengan pertumbuhan Monthly Active User (MAU) telah mencapai 77% sejak Desember 2021.
 
Selain itu, selama Agustus 2023 khusus untuk pelanggan baru di area tertentu, XL SATU Fiber juga memberikan promo langganan berupa promo harga spesial dan free speed upgrade selama 6 bulan pertama berlangganan. 

Menyambut HUT ke78 RI, XL Axiata Business Solutions memberikan promo khusus selama periode Agustus–September untuk korporasi maupun UKM. 

Hingga saat ini, jaringan XL Axiata tersebar di 34 provinsi. Sebagian jaringan telah menembus dan melayani masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang terpencil dan berada di perbatasan negara. Total sebanyak lebih dari 150 ribu BTS (2G dan 4G), dengan tingkat keterhubungan dengan jaringan fiber optik mencapai 59% (fiberized), untuk melayani sekitar 58 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.***

Baca Juga : AHM Perkenalkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 di GIIAS 2023


Editor : Doni Ramdhani