Igor Tolic Akhirnya Gabung Persib

Igor Tolic akhirnya gabung Persib. Ia terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Rabu, 10 Juli 2024.

Igor Tolic Akhirnya Gabung Persib
Igor Tolic/Muhammad Ginanjar

INILAHKORAN, Bandung - Igor Tolic akhirnya gabung Persib. Ia terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Rabu, 10 Juli 2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan Igor Tolic sebelumnya bermain di Malaysia. Bahkan pernah bermain bersamanya ketika masih sama-sama menjadi pemain.

“Ketika saya menyelesaikan karir (pemain) saya, saya membawa dia ke Malaysia sebagai pemain,” kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga : Ini Jawaban Bojan Hodak Soal Rumor Gustavo Franca ke Persib

Setelah itu, lanjutnya, Igor Tolic menjadi pelatih yang sukses di Kroasia. Lalu ke Mesir dalam tiga musim terakhir.

“Jadi bagi dia, ini akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan budaya di sini dan saya rasa selama bekerja di Malaysia, dia masih mengingat bahasanya dan itu akan memudahkannya,” bebernya.

Sebelumnya, Persib merekrut Igor Tolic sebagai pengganti Goran Paulic yang diputuskan untuk diakhiri kerjasamanya sebagai asisten pelatih.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Ezra Walian Hengkang dari Persib

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengatakan, Igor Tolic didatangkan sesuai dengan rekomendasi Bojan Hodak.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti