Ini Komentar Umuh Muchtar Soal Skuat Persib di Liga 1 2023/2024

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengomentari skuat Persib di Liga 1 2023/2024.

Ini Komentar Umuh Muchtar Soal Skuat Persib di Liga 1 2023/2024
Umuh Muchtar mengatakan, para pemain yang hengkang sebagai skuat Persib di Liga 1 2023/2024 itu merupakan keputusan dari pelatih. Termasuk juga para pemain yang baru didatangkan. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengomentari skuat Persib di Liga 1 2023/2024.

Pasalnya, Umuh Muchtar menilai sejauh ini sudah empat pemain skuat Persib di Liga 1 2023/2024 yang hengkang dari Persib. Lima di antaranya merupakan pemain anyar. 

Umuh Muchtar mengatakan, para pemain yang hengkang sebagai skuat Persib di Liga 1 2023/2024 itu merupakan keputusan dari pelatih. Termasuk juga para pemain yang baru didatangkan. 

Baca Juga : Beckham Putra Senang Bisa Kembali ke Persib

"Semua adalah tanggung jawab pelatih," kata Umuh Muchtar

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini hanya berharap seluruh pemain memiliki keinginan dan semangat yang tinggi dalam membela Persib. 

Dia tak ingin kejadian di musim-musim sebelumnya terulang kembali. Hingga Persib harus mengalami kekalahan dari tim penghuni papan bawah klasemen.

Baca Juga : Gabung Persib, Alberto Rodriguez Sangat Senang dan Siap Juara

"Buktinya Persib bisa kalah dari papan bawah karena memang lawannya punya semangat tinggi. Mereka membuktikan bahwa mereka bisa mengalahkan Persib, semangatnya dilipatgandakan, mereka bisa mengalahkan Persib yang tidak disangka akan kalah," tuturnya. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani