Ini Tanggapan Bojan Hodak Soal Persib vs Bali United di Championship Series Liga 1 2023/2024

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan tanggapannya mengenai Bali United yang akan menjadi lawannya di Championship Series Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan digelar 5 Mei 2024.

Ini Tanggapan Bojan Hodak Soal Persib vs Bali United di Championship Series Liga 1 2023/2024
Bojan Hodak memastikan tidak ingin melihat catatan minor yang dialami Persib saat berjumpa dengan Bali United dalam beberapa musim terakhir ini. Pasalnya, saat masuk ke Championship Series Liga 1 2023/2024 ini dia baru menangani Maung Bandung di musim ini. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan tanggapannya mengenai Bali United yang akan menjadi lawannya di Championship Series Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan digelar 5 Mei 2024.

Bojan Hodak memastikan tidak ingin melihat catatan minor yang dialami Persib saat berjumpa dengan Bali United dalam beberapa musim terakhir ini. Pasalnya, saat masuk ke Championship Series Liga 1 2023/2024 ini dia baru menangani Maung Bandung di musim ini. 

“Saya tidak tahu dengan apa yang terjadi sebelumnya tapi tahun ini kami dua kali bertemu mereka berakhir 0-0,” ungkap Bojan Hodak, Jumat 26 April 2024.

Baca Juga : Febri Hariyadi Pastikan Kemenangan Atas Borneo FC Jadi Modal Persib di Championship Series

Meski demikian, pelatih asal Kroasia ini mengatakan saat itu timnya tidak dalam kekuatan penuh karena mengalami cedera. Lalu Stefano Beltrame yang belum lama membela Persib.

“Saya yakin bahwa sekarang kami lebih baik dari waktu itu,” tegasnya. 

Bojan pun semakin percaya diri lantaran saat ini Persib memiliki catatan baik saat menjalani laga away. Sehingga, timnya memiliki bekal untuk menghadapi leg kedua yang akan digelar di Bandung.

Baca Juga : Dikalahkan Persib, Ini Ungkapan Pelatih Borneo FC

“Dan saya hanya berharap di laga tandang melawan Bali dipimpin wasit asing,” harapnya. (muhammad ginanjar)


Editor : Doni Ramdhani