Jadi Tanda Tanya Diperiksa Lagi, Ada Apa dengan Kondisi Kejiwaan Siskaee?

Polda Metro Jaya memeriksa kejiwaan tersangka kasus film khusus dewasa, Francisca Candra Novitasari alias Siskaee. Ada apa dengan kejiwaannya?

Jadi Tanda Tanya Diperiksa Lagi, Ada Apa dengan Kondisi Kejiwaan Siskaee?
Tersangka pemeran film khusus dewasa Siskaee saat memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

INILAHKORAN, Jakarta – Polda Metro Jaya memeriksa kejiwaan tersangka kasus film khusus dewasa, Francisca Candra Novitasari alias Siskaee. Ada apa dengan kejiwaannya?

Pemeriksaan tersebut dilakukan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya. Pemeriksaan kejiwaan tersangka kasus film khusus dewasa Siskaee dilakukan hari ini.

Pemeriksaan beruntun kejiwaan Siskaee itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi di Jakarta, Kamis 1 Februari 2024. 

Baca Juga : Terancam Dijemput Paksa, Tersangka Bintang Film Porno Siskaee Melawan

“Kami sudah berkoordinasi dengan Biddokkes untuk memeriksa kejiwaan tersangka S,” kata Ade.

Bukan kali ini Siskaee, pemeran film khusus dewasa itu menjalani pemeriksaan kejiwaan. Hal ini menimbulkan tanda tanya atas kondisi kejiwaan selebgram kontroversial itu.

Menurut Ade Ary, sebelumnya Siskaee sudah menjalani pemeriksaan kesehatan Jiwa pada 29 hingga 31 Januari 2024. Pemeriksaan kali ini adalah kelanjutan dari pemeriksaan sebelumnya.

Baca Juga : Bertahun-tahun Gauli Anak Kandung, Lahirkan Empat Anak, Begini Bujuk Rayu Markus Tehupuring

“Kembali dijadwalkan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka S pada hari ini,” katanya.

Halaman :


Editor : Zulfirman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.