Jaro Ade dan Rudy Susmanto Siap Bersama-sama Membangunkan Raksasa Tidur

Jaro Ade dan Rudy Susmanto menjadi pembicara dalam diskusi cetak biru Kabupaten Bogor yang diselenggarakan Lembaga Studi Visi Nusantara.

Jaro Ade dan Rudy Susmanto Siap Bersama-sama Membangunkan Raksasa Tidur
Jaro Ade dan Rudy Susmanto pun bersepakat untuk bersama-sama membangunkan  raksasa tidur (Kabupaten Bogor) dari mimpi panjangnya. Apalagi, Bumi Tegar Beriman adalah rumah Presiden Terpilih Prabowo Subianto. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Jaro Ade dan Rudy Susmanto menjadi pembicara dalam diskusi cetak biru Kabupaten Bogor yang diselenggarakan Lembaga Studi Visi Nusantara.

Jaro Ade dan Rudy Susmanto pun bersepakat untuk bersama-sama membangunkan  raksasa tidur (Kabupaten Bogor) dari mimpi panjangnya. Apalagi, Bumi Tegar Beriman adalah rumah Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Kami ingin bersama-sama memberikan ide gagasannya untuk membangun Kabupaten Bogor, dimana kita juga akan menjalankan program nasional sekitar 70 persen, dan 30 persen sisanya program Kabupaten Bogor sendiri," kata Jaro Ade dan Rudy Susmanto kepada wartawan, Kamis 13 Juni 2024.

Baca Juga : Pilwalkot Bogor 2024, Gerindra Sambangi PDIP Kota Bogor Bahas Realisasi Koalisi Merah Putih 

Jaro Ade menuturkan, Kabupaten Bogor akan mendapatkan keuntungan dengan terpilihnya Prabowo Subianto, karena Kabupaten Bogor akan mudah dilirik investor.

"Saya optimistis, Kabupaten Bogor yang memiliki Presiden, nantinya dilirik para investor. Keberadaan pengusaha, tentunya akan mengurangi angka pegangguran dan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat," tuturnya.

Sedangkan, Rudy Susmanto menuturkan selama beberapa tahun ini, Kabupaten Bogor diibaratkan raksasa yang tidur. Ia menilai hal itu terjadi, karena banyak program kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak terintegritas satu sama lainnya.

Baca Juga : Publik Puas Terhadap Kinerja Bima Arya Jadi Wali Kota, Angkanya Capai 82,1 Persen

"Saya melihan banyak program kerja SKPD yang tidak terintegritas satu sama lainnya, hingga ekonomi kita tidak tumbuh dan banyak juga pengangguran. Saya yakin, jika aspirasi kita titipkan ke Jaro Ade, maka ia bisa melaksanakannya," tutur Rudy.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani