LSUV Honda Tumbuh 5,6%

Penjualan produk segmen low sport utility vehicle (LSUV) Honda pada Januari-Februari 2019 ini tercatat tumbuh positif. Honda Bandung Center (HBC) merilis, varian BR-V pada awal tahun itu terjual sebanyak 308 unit.

LSUV Honda Tumbuh 5,6%
Foto: Doni Ramdhani

INILAH, Bandung - Penjualan produk segmen low sport utility vehicle (LSUV) Honda pada Januari-Februari 2019 ini tercatat tumbuh positif. Honda Bandung Center (HBC) merilis, varian BR-V pada awal tahun itu terjual sebanyak 308 unit.

“Untuk market segmen LSUV pada Januari-Februari kemarin tumbuh 5,6%. Kenaikan ini dampak positif dari adanya pembaruan dari kompetitior khusus segmen LSUV,” kata Junior Area Sales Manager HBC Kevin Hartono saat unboxing New Honda BR-V di TSM Bandung, akhir pekan lalu.

Menurutnya, sebagai bentuk penyegaran saat ini BR-V mengalami perubahan minor. Dengan adanya facelift itu diharapkan mampu mendongrak capaian market share yang sejauh ini tercatat sebesar 17,3%.

Kevin menyebutkan, hingga sepanjang 2019 ini khusus BR-V tersebut pihaknya menargetkan bisa menjual sebanyak 882 unit. Peluncuran menjelang Lebaran tahun ini pun diakuinya sebagai strategi bisnis untuk mendongkrak penjualan.

“Untuk target itu, kita optimistis bisa memenuhinya. Apalagi, kondisi perekenomian masyarakat kini semakin baik. Selain itu, kondisi stabilitas nasional pun diperkirakan makin kondusif seiring selesainya Pemilu 2019,” ucapnya.

Dia menuturkan, desain baru pada eksterior menampilkan new black front grille design. Pada bagian depan, mobil ini menampilkan new front bumper design dan new front under spoiler. Selain itu, new LED daytime running light (DRL) dan new fog lamp garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V. 

Pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan new black side under spoiler dan new 16' alloy wheels design. Akses masuk ke dalam mobil juga semakin mudah dengan teknologi smart entry system. Desain baru juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan desain bumper belakang dan penambahan rear under spoiler. 

Halaman :


Editor : donramdhani