Pedagang Senang, Dagangannya Meningkat di Pasar Kreatif 2024

Pasar kreatif yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapat apresiasi positif dari para pelaku usaha yang menjadi peserta. Para peserta merasakan kenaikan omzet dan promosi yang cukup signifikan. 

Pedagang Senang, Dagangannya Meningkat di Pasar Kreatif 2024
Pasar kreatif yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapat apresiasi positif dari para pelaku usaha yang menjadi peserta. Para peserta merasakan kenaikan omzet dan promosi yang cukup signifikan. /YogoTriastopo

INILAHKORAN, Bandung - Pasar kreatif yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapat apresiasi positif dari para pelaku usaha yang menjadi peserta. Para peserta merasakan kenaikan omzet dan promosi yang cukup signifikan. 

Salah satu peserta pasar kreatif 2024 di PJV Mal yaitu Hanifah. Ia menjual produk fesyen. Telah berlangsung selama 3 hari, penjualan produknya di Pasar Kreatif Bandung 2024 ini cukup baik. 

"Penjualannya alhamdulilah setiap hari ada yang beli. Lumayan," kata Hanifah di PVJ mal, Senin 24 Juni 2024. 

Baca Juga : Gagal Pertahankan Gelar Juara Umum, Pemkot Bandung Tetap Beri Kadeudeuh untuk Kafilah

Ia yang menjual produk bermerk Narita Shibori ini mengatakan, sudah tiga kali mengikuti kegiatan pasar kreatif dan antusias mengikuti Pasar Kreatif karena bisa mengembangkan usahanya. 

"Bedanya di sini dengan pameran lainnya yaitu Pasar Kreatif bisa merangkul dan memberikan ruang untuk para pelaku UMKM. Sehingga kami sebagai pelaku usaha sangat terbantu," ucapnya.

Pihaknya pun menargetkan, selama pelaksanaan pasar kreatif hingga 30 Juni di PVJ mal ini meraup omzet lebih dari Rp50 juta. 

Baca Juga : Dimana Lokasi Jajan Rock di Bandung? DU 68 Takkan Bikin Kecewa Para Pemburu Rilisan Fisik

"Targetnya, selama di sini lebih dari Rp50 juta. Alhamdulillah setiap hari ada yang beli," ujar dia.

Halaman :


Editor : JakaPermana