Perayaan HJB ke 542 Tahun di Stadion Pakansari Sangat Meriah, Puluhan Ribu Peserta Jalan Sehat Sumringah

Puncak perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 tahun berupa jalan sehat dan Gebyar IKM dan UMKM yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 8 Juni 2024 berjalan sangat meriah.

Perayaan HJB ke 542 Tahun di Stadion Pakansari Sangat Meriah, Puluhan Ribu Peserta Jalan Sehat Sumringah

INILAHKORAN, Bogor-Puncak perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 tahun berupa jalan sehat dan Gebyar IKM dan UMKM yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 8 Juni 2024 berjalan sangat meriah.

Puluhan ribu masyarakat baik dari Kabupaten maupun Kota Bogor tampak sumringah dan antusias mengikuti event yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor yang berkolaborasi dengan Pemkab Bogor.

Baca Juga : Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Pelajar di Pasir Jaya, Satu Orang Masih DPO

Selain menyediakan 12 tiket umroh gratis dan doorprize yang lainnya seperti motor, sepeda lipat, televisi LED, lemari es, kompor gas dan lainnya. Peserta jalan sehat juga dimanjakan aneka stan UMKM dan IKM yang dikomandoi Dinas Perdagangan dan Perindustrian. 

Baca Juga : Program SKCK Goes to School Ajak Pelajar Bersih-bersih Sungai Ciliwung 

Warga Kabupaten maupun Kota Bogor juga dihibur dengan penampilan band asal Bogor dan berhasil menjadi salah satu band ternama di Indonesia yaitu Repvblik.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.