Perdana di Negeri Ini, Grab Hadirkan Fitur Mode Hening di GrabCar

Grab menjadi superapp pertama di Indonesia yang menghadirkan fitur yang secara spesifik menginformasikan mitra pengemudi GrabCar jika pengguna menginginkan perjalanan minim interaksi yang disebut Mode Hening. 

Perdana di Negeri Ini, Grab Hadirkan Fitur Mode Hening di GrabCar
Director of 4-Wheels dan Corporate Strategy Grab Indonesia Astri Yunfia mengatakan, fitur Mode Hening tersebut memberikan keleluasaan bagi calon penumpang untuk merasakan pengalaman perjalanan yang lebih tenang dan minim interaksi. (istimewa)

INILAH, Bandung - Grab menjadi superapp pertama di Indonesia yang menghadirkan fitur yang secara spesifik menginformasikan mitra pengemudi GrabCar jika pengguna menginginkan perjalanan minim interaksi yang disebut Mode Hening

Director of 4-Wheels dan Corporate Strategy Grab Indonesia Astri Yunfia mengatakan, fitur Mode Hening tersebut memberikan keleluasaan bagi calon penumpang untuk merasakan pengalaman perjalanan yang lebih tenang dan minim interaksi.

Sebelumnya, dia menyebutkan Grab telah memperkenalkan Mode Hening di Malaysia, Filipina, dan Thailand secara bertahap sejak Februari 2023. 

Baca Juga : Warganet Heboh, Galon PET Kembali Gosong karena Panas Sinar Matahari

Mode Hening diapresiasi penumpang yang membutuhkan ketenangan setelah menghabiskan waktu di tempatnya beraktivitas atau mereka yang lebih nyaman untuk membatasi interaksi dengan pihak yang belum dikenal. Kami memahami bahwa kebutuhan mitra dan penumpang Grab sangat beragam dan terus berkembang, oleh karena itu kami terus berupaya menghadirkan produk dan layanan yang relevan,” kata Astri, Rabu 18 OKtober 2023.

Dia menuturkan, fitur Mode Hening bersifat opsional, gratis, dan dapat diaktifkan pengguna ketika memilih layanan GrabCar. Usai tombol Mode Hening diaktifkan, mitra pengemudi akan menerima notifikasi yang memberikan informasi si penumpang menginginkan perjalanan yang tenang dan minim interaksi.

Meskipun demikian, mitra pengemudi tetap dapat mengonfirmasi detail perjalanan. Termasuk soal nama penumpang, rute perjalanan, hingga titik penurunan. Tak hanya itu, jika penumpang melakukan hal-hal yang memengaruhi kenyamanan dan keamanan berkendara, mitra pengemudi juga dapat mengingatkan dengan sopan.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani