Politik Restorasi Tanpa Mahar jadi Alasan Asep Wahyuwijaya Gabung ke Partai Nasdem

Kemana Asep Wahyuwijaya berlabuh setelah mundur dari Partai Demokrat akhirnya terjawab. Dia positif pindah ke Partai Nasdem.

Politik Restorasi Tanpa Mahar jadi Alasan Asep Wahyuwijaya Gabung ke Partai Nasdem
Asep Wahyuwijaya mengaku beralasan gabung ke Partai Nasdem karena partai besutan Surya Paloh itu yang pertama kali berani mencalonkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dalam ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dengan tanpa mahar atau tidak meminta bayaran apapun. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Kemana Asep Wahyuwijaya berlabuh setelah mundur dari Partai Demokrat akhirnya terjawab. Dia positif pindah ke Partai Nasdem.

Asep Wahyuwijaya mengaku beralasan gabung ke Partai Nasdem karena partai besutan Surya Paloh itu yang pertama kali berani mencalonkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dalam ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dengan tanpa mahar atau tidak meminta bayaran apapun.

"Saya bergabung ke Partai Nasdem karena semangat restorasi politik tanpa mahar, baik yang saya alami hari ini maupun yang juga dialami Capres Anies Baswedan," kata Asep Wahyuwijaya kepada wartawan di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Jalan Raya Bogor, Desa Cimandala, Sukaraja, Selasa 18 April 2023. 

Baca Juga : DPRD Kota Bogor Terima Langsung Aspirasi para Sopir Angkot

Asep Wahyuwijaya menerangkan, restorasi politik tanpa mahar ini juga sesuai dengan semangat Idhul Fitri atu fitrah, mengambil langkah besar dan konkret perubahan.

"Dengan spirit restorasi, kami akan wujudkan cita-cita menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia melalui perjuangan politik yang sebelumnya saya sudah lakukan di DPRD Jawa Barat," terangnya.

Pria yang akrab disapa Kang AW ini melanjutkan, bahwa di Partai Nasdem aa akan  berjuang untuk menjadi anggota DPR dari daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Barat atau Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Ogah Ladeni Asep Wahyuwijaya, Dede Chandra Sasmita Fokus Bawa Demokrat Bogor Menang Pilpres dan Pileg 2024

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor Friedrich M Rumintjap mengaku senang Kang AW bergabung dengan Partai Nasdem

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.