Raih 8 Penghargaan di Tingkat Asia Pasifik, Contact Center PLN Lanjut ke Level Global

Contact Center PLN pada nomor 123 berhasil meraih 8 penghargaan pada ajang Global Contact Center World Awards (GCCWA) 2023 tingkat Asia Pasifik.

Raih 8 Penghargaan di Tingkat Asia Pasifik, Contact Center PLN Lanjut ke Level Global
Dalam kompetisi bergengsi yang diikuti 80 negara dan lebih dari 2.000 peserta tersebut Contact Center PLN 123 berhasil mendapatkan 8 medali penghargaan yang terdiri dari 4 Gold, 3 Silver, dan 1 Bronze pada event bertajuk The Best Contact Center Asia Pasific. (istimewa)

INILAHKORAN, Jakarta - Contact Center PLN pada nomor 123 berhasil meraih 8 penghargaan pada ajang Global Contact Center World Awards (GCCWA) 2023 tingkat Asia Pasifik. Keberhasilan Contact Center PLN itu merupakan bukti komitmen PLN untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. 

Dalam kompetisi bergengsi yang diikuti 80 negara dan lebih dari 2.000 peserta tersebut Contact Center PLN 123 berhasil mendapatkan 8 medali penghargaan yang terdiri dari 4 Gold, 3 Silver, dan 1 Bronze pada event bertajuk The Best Contact Center Asia Pasific. 

Ini merupakan tahun ketiga Contact Center PLN 123 mengikuti kompetisi serupa di mana pada 2022 Contact Center PLN 123 berhasil meraih 5 penghargaan dan pada tahun 2021 meraih 3 penghargaan.

Baca Juga : Identitas Digital Solusi Mitigasi Fraud Ekonomi Digital Indonesia

Direktur Utama PT PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, ini adalah bukti keberhasilan transformasi PLN yang di lakukan beberapa tahun ke belakang, keikutsertaan PLN dalam kompetisi tersebut bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman agar ke depannya CC PLN 123 dapat lebih baik lagi dalam melayani pelanggan.

“Alhamdulillah, ini merupakan langkah nyata PLN menuju World Class Company. Harapannya, Contact Center PLN 123 bisa mendapatkan exposure berskala internasional dan networking dalam melakukan benchmark kepada industri lainnya,” tutur Darmawan.

Darmawan juga berharap, 8 penghargaan yang berhasil diraih dalam kompetisi The Best Contact Center Asia Pasific tak serta merta membuat Contact Center PLN 123 puas. Karena dari ajang tersebut bisa didapatkan acuan untuk meningkatkan kualitas Contact Center PLN di kompetisi selanjutnya dan pelayanan pelanggan di masa yang akan datang.

Baca Juga : Terdepan di Layanan FMC, XL Axiata Raih Pertumbuhan Double Digit di Semester I 2023 

“Ajang ini merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik di dunia. Maka dari itu, kita akan siapkan para pemenang ini untuk dapat berkompetisi kembali di tingkat dunia pada bulan November 2023 mendatang,” kata Darmawan.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani