Ratusan Bobotoh Bakar Semangat Skuad Persib Jelang Lawan Persija

Ratusan Bobotoh bakar semangat skuad Persib jelang lawan Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024

Ratusan Bobotoh Bakar Semangat Skuad Persib Jelang Lawan Persija
Ratusan Bobotoh Bakar Semangat Skuad Persib Jelang Lawan Persija/Muhammad Ginanjar

INILAHKORAN, Bandung - Ratusan Bobotoh bakar semangat skuad Persib jelang lawan Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024.

Ratusan Bobotoh bakar semangat skuad Persib dengan menghadiri sesi latihan tim Maung Bandung yang digelar di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu, 6 Maret 2024.

Ratusan Bobotoh bakar semangat dengan menyanyikan chant-chant andalannya. Bahkan satu persatu pemain serta pelatih tak luput diberikan semangat agar bisa mengalahkan Persija Jakarta nanti. 

Baca Juga : Alberto Rodriguez Antusias Jalani Laga Persib vs Persija

Nampak spanduk besar dibentangkan di pagar tribun utara Stadion Sidolig yang bertuliskan ‘Refuse to Lose’ atau ‘Menolak untuk kalah’. 

Usai latihan berakhir, skuad Persib Bandung menghampiri ratusan Bobotoh tersebut yang berkumpul di tribun utara Stadion Sidolig. Baik pelatih dan pemain saling merangkul untuk mendengarkan keinginan para Bobotoh tersebut.

Sebagian besar meminta skuad Persib Bandung untuk bisa bermain maksimal hingga bisa mengalahkan Persija Jakarta yang merupakan laga ke-28 Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Ini Tanggapan Dirigen Viking Yana Umar Soal Laga Persib vs Persija Tanpa Penonton

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan aksi yang dilakukan Bobotoh ini berdampak positif untuk tim. Tentunya meningkatkan motivasi bermain saat menghadapi Persija nanti.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.