Rekrut Pemain Terbaik, Cosmo JNE Futsal Club Incar Juara Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023

Cosmo JNE Futsal Club menunjukan keseriusannya untuk bisa menjadi juara di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023.

Rekrut Pemain Terbaik, Cosmo JNE Futsal Club Incar Juara Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023
Cosmo JNE Futsal Club kini didominasi para pemain eks timnas Futsal Indonesia yang berhasil meraih medali perak pada ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 lalu. Ditambah dengan dukungan JNE bagi tim berjuluk Yellow Sub sebagai sponsor utama untuk dua musim kompetisi. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Cosmo JNE Futsal Club menunjukan keseriusannya untuk bisa menjadi juara di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023.

Keseriusan menjadi juara Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023 itu ditunjukan setelah Cosmo JNE Futsal Club merekrut para pemain terbaik.

Cosmo JNE Futsal Club kini didominasi para pemain eks timnas Futsal Indonesia yang berhasil meraih medali perak pada ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 lalu. Ditambah dengan dukungan JNE bagi tim berjuluk Yellow Sub sebagai sponsor utama untuk dua musim kompetisi.

Baca Juga : Ini Tanggapan Ahmad Saefudin Soal Para Calon Ketua Umum KONI Jabar 2022-2026

"Dengan dukungan yang maksimal dari JNE sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Profesional di musim 2022-2023," kata Manajer Cosmo JNE Futsal Club Hansen Tjubianto pada acara perpanjangan kerjasama JNE dan Cosmo Futsal, perkenalan pemain dan maskot Cosmo JNE FC bernama MARS, serta peresmian jersey baru di CGV Sports Hall FX Sudirman Jakarta, beberapa waktu lalu.

Gelaran Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023 sendiri akan berlangsung di 5 kota yakni Jakarta, Surabaya, Pontianak, Lampung dan Malang dan diikuti 12 tim terbaik di Indonesia. Kick off akan dimulai pada 7 Januari 2023 dan berakhir pada 27 Agustus 2023 sesuai jadwal yang ditetapkan Federasi Futsal Indonesia.

Target menjadi yang terbaik di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023, juga disampaikan kapten tim Cosmo JNE FC, Fachri Reza. 
"Kekompakan dan kerja keras tim di musim sebelumnya saat meraih peringkat ke tiga, merupakan dukungan doa dan harapan dari seluruh Ksatria dan Srikandi JNE serta masyarakat. Kami akan terus memberikan yang terbaik dan mampu menjadi juara di musim 2022-2023," kata Fachri.

Baca Juga : Sukses Digelar, West Java Fencing Challenge 2022 Diharapkan Menjadi Rangsangan Pembinan Atlet Usia Dini

Sementara, VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan dukungan JNE merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan futsal di Indonesia. Sekaligus menjadi bentuk komitmen JNE untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat di usianya yang ke-32 tahun.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani