Resmi! PKS Ajukan Sohibul Iman Sebagai Calon Gubernur Pilkada Jakarta

Resmi, PKS akhirnya mengajukan Sohibul Iman sebagai bakal calon (bacalon) Gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

Resmi! PKS Ajukan Sohibul Iman Sebagai Calon Gubernur Pilkada Jakarta
Resmi, PKS akhirnya mengajukan Sohibul Iman sebagai bakal calon (bacalon) Gubernur di Pilkada Jakarta 2024. (antara foto)

INILAHKORAN, Bandung- Resmi, PKS akhirnya mengajukan Sohibul Iman sebagai bakal calon (bacalon) Gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

Kepastian PKS menyodorkan nama Sohibul Iman sebagai bacalon Gubernur di Pilkada Jakarta diungkap Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri dalam keterangan pers, Minggu 23 Juni 2024.

Pengusungan Sohibul Iman sebagai bacalon Gubernur PKS di Pilkada Jakarta juga disebut melalui beberapa pertimbangan penting.

Baca Juga : Andai Maju dan Menang di Pilkada Jakarta, Ridwan Kamil Bakal Memimpin dengan Imajinasi

"Kandidat yang kami usung adalah Mohamad Sohibul Iman, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro PKS," kata Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri.

Menurut Ahmad Mabruri, Sohibul Iman merupakan salah satu kader terbaik PKS yang memiliki integritas serta kapasitas mumpuni.

Kesuksesan PKS meraup suara terbanyak di Jakarta pada Pemilu 2024, lanjut Ahmad Mabruri, tak lepas dari pernah penting Sohibul Iman.

PKS di bawah kepemimpinan Sohibul Iman sebagai Presiden PKS pada periode 2015-2020 berhasil mengalami peningkatan perolehan suara dan kursi secara signifikan dari 8,46 juta suara.

Halaman :


Editor : Bsafaat