Setelah Lisa, Rose BLACKPINK juga Diisukan Keluar dari YG Usai Bukti Ini Ditemukan

Rose BLACKPINK juga diduga akan mengikuti Lisa untuk keluar dari agensi YG Entertainment setelah foto iklan dirinya hilang di Instagram YG.

Setelah Lisa, Rose BLACKPINK juga Diisukan Keluar dari YG Usai Bukti Ini Ditemukan
Lisa dan Rose BLACKPINK yang diisukan keluar dari YG Entertainment.

INILAHKORAN.COM, Bandung - Penggemar saat ini tengah dibuat khawatir dengan masa depan BLACKPINK setelah Lisa dikabarkan akan keluar dari agensi.

Namun ternyata tidak hanya Lisa saja, Rose BLACKPINK juga akan mengikuti jejak member asal Thailand tersebut.

Hal ini tentu saja langsung menimbulkan kecurigaan bahwa mereka mungkin tidak akan terus memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Baca Juga : Rampungkan Program Inkubasi Sinergi, Puluhan Organisasi Mahasiswa Naik Kelas

Mendekati tanggal berakhirnya tur dunia 'BORN PINK' pada 16 dan 17 September 2023, media dan penggemar semakin penasaran dengan hasil perpanjangan kontrak antara BLACKPINK dan YG Entertainment. 

Baru-baru ini, media sosial ramai dengan spekulasi bahwa Rose BLACKPINK mungkin tidak akan memperbarui kontraknya dengan perusahaan manajelem YG Entertainment.

Secara khusus, akun Instagram @YGad_official, yang memiliki hampir 600.000 pengikut dan didedikasikan untuk memposting konten iklan dan PR untuk semua artis di bawah YG Entertainment, termasuk penyanyi, aktor, dan model, telah membuat heran. 

Baca Juga : Ekspedisi Alpine Trilogy: Empat Pendaki Indonesia Puncaki Gunung Eiger Swiss untuk Kibarkan Merah Putih

Namun belakangan ini, foto Rose BLACKPINK yang sebelumnya diposting, tiba-tiba hilang sama sekali dari halaman Instagram ini.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.