Sudirman Said Sebut Koalisi Perubahan Masih Membuka Pintu untuk Partai Demokrat

Pasca dipilihnya Muhaimin Iskandar sebagai pendaping Anies Baswedan untuk Pilpres 2024, Partai Demokrat memutuskan meninggalkan Koalisi Perubahan.

Sudirman Said Sebut Koalisi Perubahan Masih Membuka Pintu untuk Partai Demokrat
Sudirman Said mengatakan Koalisi Perubahan masih membuka pintu untuk kembali.

INILAHKORAN, Bandung – Pasca dipilihnya Muhaimin Iskandar sebagai pendaping Anies Baswedan untuk Pilpres 2024, Partai Demokrat memutuskan meninggalkan Koalisi Perubahan.

Namun belum lama ini, Juru Bicara Anies Baswedan Sudirman Said mengatakan Koalisi Perubahan masih membuka pintu untuk kembali.

Sudirman Said juga mengatakan pasca dipilihnya Muhaimin Iskandar, harapan besar kepada Partai Demokrat masih ada.

Baca Juga : Hasil Autopsi Dua Jasad yang Tinggal Kerangka di Depok, RS Polri: Tak Ada Bekas Penganiayaan

"Jadi kita sangat terbuka, bahkan dalam berbagai kesempatan Pak Anies dan Pak Muhaimin sempat juga mengatakan memiliki harapan besar kepada Partai Demokrat,” kata Sudirman Said.

“Kalau pun tidak bersama-sama dengan koalisi, kita bekerjasama dalam agenda-agenda besar yang pasti kita memerlukan banyak tenaga," sambungnya.

Sudirman juga mengatakan membangun Indonesia tidak mungkin bisa dilakukan hanya oleh presiden dan wakil presiden, karena itu pihaknya membuka pintu bagi semua pihak untuk membangun bangsa bersama Koalisi Perubahan.

Baca Juga : Terinspirasi Film Jadul, Sutradara Kasus Sindikat Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel Akui Belajar Otodidak

"Membangun bangsa ini, menata bangsa ini, pekerjaan yang sangat besar sekali, tidak mungkin cukup diselesaikan oleh dua individu, namanya Capres-Cawapres begitu pun tiga partai," ujarnya.

Halaman :


Editor : Yosep Saepul Ramadan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.