Terlibat Kecelakaan di Tol Layang MBZ, Anggota Polda Jabar Bakal Diperiksa Propam

Anggota polisi berinisial MRA, bakal menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jabar, buntut dari kecelakaan di jalan Tol Layang MBZ (Mohamed bin Zayed), Senin 6 Mei 2024 pagi.

Terlibat Kecelakaan di Tol Layang MBZ, Anggota Polda Jabar Bakal Diperiksa Propam

INILAHKORAN, Bandung - Anggota polisi berinisial MRA, bakal menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jabar, buntut dari kecelakaan di jalan Tol Layang MBZ (Mohamed bin Zayed), Senin 6 Mei 2024 pagi.

"Pengemudi mobil (yang terlibat kecelakaan di Tol Layang MBZ) akan diperiksa oleh Propam," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham di Mapolda Jabar, Selasa 7 Mei 2024.

Adapun pemeriksaan akan dilakukan setelah penyelidikan kecelakaan di Tol Layang MBZ itu rampung. Pengemudi mobil berpelat dinas Polri merupakan anggota Polda Jabar.

Baca Juga : PPDB 2024, Disdik Kota Bandung Segera Buka Pendaftaran Mulai 27 Mei 2024

Ia melanjutkan mobil berpelat dinas polri tersebut merupakan milik salah satu pejabat utama di Polda Jabar.

"Untuk kendaraan tersebut milik salah satu pejabat utama di Polda Jabar untuk informasi yang saya dapatkan untuk pengemudi berinisial MRA," kata dia.

Ia mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi di kilometer 14 Jalan Tol Layang MBZ sekitar pukul 07.10 WIB. Mobil Pajero yang merupakan mobil dinas Polda Jabar, terlibat insiden kecelakaan menabrak mikrobus hingga akhirnya menabrak pembatas.

Baca Juga : Polisi Ciduk empat Pemuda Pelaku Pengeroyokan di Cicalengka

Jules mengatakan pengemudi mobil berpelat dinas Polri tersebut yang mengemudi sendirian mengarah ke Jakarta di kilometer 14 mengalami kecelakaan bertabrakn dengan pengemudi lainnya. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu hanya kerugian material akibat mobil rusak.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.