Terus Jalin Engagement dengan Pelanggan, ICONNET Kembali gelar Nonton Bareng di Bandung

ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, kembali menggelar roadshow nonton bareng dengan pelanggan. Kali ini roadshow nonton bareng dilakukan dengan pelanggan di wilayah Kota Bandung yang digelar di CGV Cinemas Miko Mall Jalan Kopo Bandung.

Terus Jalin Engagement dengan Pelanggan, ICONNET Kembali gelar Nonton Bareng di Bandung
ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, kembali menggelar roadshow nonton bareng dengan pelanggan. Kali ini roadshow nonton bareng dilakukan dengan pelanggan di wilayah Kota Bandung yang digelar di CGV Cinemas Miko Mall Jalan Kopo Bandung./istimewa

INILAHKORAN, Bandung - ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, kembali menggelar roadshow nonton bareng dengan pelanggan. Kali ini roadshow nonton bareng dilakukan dengan pelanggan di wilayah Kota Bandung yang digelar di CGV Cinemas Miko Mall Jalan Kopo Bandung.

Roadshow nonton bareng pun mendapat apresiasi dari para pelanggan Iconnet. Terlebih para pelanggan pun mendapat pelayanan yang terbaik selama kegiatan. Para pelanggan di manjakan dengan bercengkrama bersama, sharing aktivitas, makan bareng, nonton bareng, kuis dan lainnya.

Salah satunya adalah Salman pelanggan setia ICONNET. “Alhamdulilah saya sudah berlangganan iconnet satu tahun, internet ini sangat cepat dan tanpa batasan kuota, alhamdulliah juga ketika ada kendala jaringan penanganan tidak terlalu lama karena di iconnet ada aplikasi myicon+ kita dapat membuat laporan disana tanpa harus datang ke kantor ICONNET, apalagi saya sangat senang karena saat ini diajak nonton bareng oleh ICONNET," kata Salman, Senin 10 Juni 2024

Baca Juga : Selain Sosialisasi Juru Sembelih Halal, Kemenag KBB Dorong Adanya Sertifikasi Halal

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan mengatakan, event nonton bareng merupakan salah satu upaya pihaknya untuk memanjakan pelanggan. Event nonton bareng pelanggan dilakukan di berbagai daerah di tanah air. Termasuk juga di wilayah Jawa Barat.

"Ini event nasional. Untuk wilayah Jawa Barat sebelumnya roadshow bareng ini sudah kita lakukan di wilayah Garut dan Sumedang. Kita berikan apresiasi kepada pelanggan pelanggan kita, kita pingin pelanggan selalu setia," kata Wahyu Toni Hermawan.

Seperti diketahui ICONNET telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan pada 2023. Capaian ini tidak hanya menjadi sebuah prestasi, tetapi juga mendorong ICONNET untuk terus meningkatkan serta menambah layanan - layanan baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

Baca Juga : AHY Serahkan Sertifikat Tanah Door to Door ke Warga di Kabupaten Bandung

Tidak berhenti sampai dengan penambahan produk baru, ICONNET juga terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang ini.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.