Tindaklanjuti Dibentuknya BAJA AMIN, Pimpinan PKB, NasDem dan PKS KBB Gelar Konsolidasi Menangkan Anies-Gus Muhaimin 

Resmi dibentuknya badan pekerja (BAJA) pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau (AMIN) yang bakal melakukan proses konsolidasi Koalisi Perubahan langsung disambut sejumlah partai yang tergabung di daerah, termasuk di Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang langsung mengadakan pertemuan.

Tindaklanjuti Dibentuknya BAJA AMIN, Pimpinan PKB, NasDem dan PKS KBB Gelar Konsolidasi Menangkan Anies-Gus Muhaimin 

INILAHKORAN, Ngamprah - Resmi dibentuknya badan pekerja (BAJA) pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau (AMIN) yang bakal melakukan proses konsolidasi Koalisi Perubahan langsung disambut sejumlah partai yang tergabung di daerah, termasuk di Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang langsung mengadakan pertemuan.

Adapun sejumlah partai yang tergabung dalam BAJA AMIN, diantaranya Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menggantikan peran Tim 8 Koalisi Perubahan yang sebelumnya bubar.

Ketua DPC PKB KBB, Asep Dedi mengatakan, pertemuan yang dilakukan tiga partai pengusung Capres dan Cawapres AMIN ini selain sebagai silaturahmi juga menyamakan persepsi memenangkan AMIN di KBB.

Baca Juga : Tak Hanya Akta Kematian, Aplikasi Sidilan Belasungkawa yang Diluncurkan Disdukcapil KBB Bisa Update KK

"Ini adalah agenda silaturahmi Kami partai-partai pengusung di daerah menindaklanjuti telah siap berlayarnya perahu AMIN Atau Anies- Gus Muhaimin sebagai Capres dan Cawapres untuk kontestasi di Pilpres tahun 2024," kata Asep Dedi usai pertemuan bersama partai pengusung di Bumi Pancasona Sport, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Jumat 22 September 2023.

Menurutnya, selain menunggu arahan dan petunjuk dari pimpinan di pusat, pihaknya bakal berinisiatif dan berkreativitas bersama-sama untuk terus bersilaturahmi dengan partai-partai pengusung lainnya.

"Tujuannya tidak lain untuk meraih kemenangan pasangan AMIN di Kabupaten Bandung Barat," tuturnya.

Baca Juga : Satpol PP dan Bawaslu Kabupaten Bandung Tertibkan APK 

Tak hanya itu, Asep menuturkan, usai dibentuknya BAJA AMIN pihaknya pun bakal menentukan sikap usai adanya instruksi dari pusat.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.