Tingkatkan Layanan, Customer Care Centre AXA Mandiri Bandung Beroperasi di Gedung Baru

Customer Care Centre dan Kantor Regional PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Jawa Barat resmi beroperasi di lokasi baru di Jalan Buah Batu No 266 A Kota Bandung. 

Tingkatkan Layanan, Customer Care Centre AXA Mandiri Bandung Beroperasi di Gedung Baru
Tujuan AXA Mandiri memindahkan Customer Care Centre dan kantor regional ke lokasi baru untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan kepada nasabah. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Customer Care Centre dan Kantor Regional PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Jawa Barat resmi beroperasi di lokasi baru di Jalan Buah Batu No 266 A Kota Bandung. 

Tujuan AXA Mandiri memindahkan Customer Care Centre dan kantor regional ke lokasi baru untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan kepada nasabah. 

Sebelumnya, kantor Customer Care Centre AXA Mandiri dan Kantor Regional AXA Mandiri Jawa Barat yang lama berada di Jalan Buah Batu No 110 Kota Bandung yang hanya berjarak 1,5 Km dari kantor yang baru.

Baca Juga : PLN Tekankan Pentingnya Kolaborasi Demi Kesejahteraan Bersama Perusahaan Listrik Asia Tenggara 

Dengan luas dua kali lebih besar, kantor baru ini dapat menampung 2 kali lipat nasabah dalam waktu bersamaan. Selain ruang layanan, kantor baru ini juga dilengkapi dengan layanan digital yang disebut Emma Corner untuk transaksi kebutuhan nasabah secara digital dan ruang tunggu yang nyaman. Sedangkan lantai 2 dan 3 akan digunakan AXA Mandiri sebagai Kantor Regional AXA Mandiri Jawa Barat. 

“Kantor layanan ini tidak hanya memberi semangat baru dalam melayani nasabah AXA Mandiri di Jawa Barat, tetapi juga memberikan kemudahan bagi nasabah karena lokasinya yang mudah dicapai dan pelayanan yang lebih optimal,” tutur Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha.

Selain di Jawa Barat, Customer Care Centre AXA Mandiri juga tersedia di 5 kota lain yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan dan Palembang. Nasabah dan masyarakat juga bisa memenuhi kebutuhan proteksi dan keuangannya melalui tenaga pemasar atau Financial Advisor AXA Mandiri yang tersebar di 1.472 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Pertama di Kaltim, PLN Layani Konsumen Listrik Tegangan Tinggi 50 MVA

Layanan AXA Mandiri juga tersedia secara online dengan menghubungi contact center AXA Mandiri di nomor 1500803, atau email ke alamat [email protected] dan melalui Emma, sebuah layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani