Viral, Pengantaran Paket Istimewa Ternyata Program Kampanye Pos Indonesia 

Warganet dibuat geger dengan viralnya video Pos Indonesia yang mengantarkan paket secara istimewa kepada pelanggan. Di dalam video berdurasi satu menit itu tampak Julian Kaisar vokalis Juicy Luicy (musisi) yang terlihat berperan sebagai Pak Pos mengantarkan paket yang dikemas seperti seserahan. 

Viral, Pengantaran Paket Istimewa Ternyata Program Kampanye Pos Indonesia 
istimewa

INILAH, Bandung -  Warganet dibuat geger dengan viralnya video Pos Indonesia yang mengantarkan paket secara istimewa kepada pelanggan. Di dalam video berdurasi satu menit itu tampak Julian Kaisar vokalis Juicy Luicy (musisi) yang terlihat berperan sebagai Pak Pos mengantarkan paket yang dikemas seperti seserahan. 

Video viral ini telah disaksikan lebih dari 10 juta warganet di berbagai platform media sosial seperti Tiktok, Instagram, Twitter dan Facebook.

Pos Indonesia memberikan klarifikasi, video viral tersebut merupakan bagian dari kampanye program Customer Reward. Direktur Kurir & Logistik PT Pos Indonesia Hariadi mengatakan, Customer Reward itu merupakan program resmi Pos Indonesia dalam mengapresiasi pelanggan setia. 

Baca Juga : Pandemi, BEI Cetak Sepuluh Rekor Pengembangan Pasar Modal Indonesia

"Program ini dimulai sejak penayangan video viral yakni 12 Desember 2020 dan akan berlangsung hingga Maret 2021," kata Hariadi, Senin (14/12/2020).

Menurutnya, pengantaran paket dengan mobil Honda Brio dan motor Honda Beat yang terlihat di dalam video merupakan hadiah yang nantinya akan dipersembahkan dalam program Customer Reward. Total hadiah dalam program ini yakni 1 unit mobil Honda Brio dan 26 unit motor Honda Beat dan hadiah saldo Posgiro Mobile sebesar Rp200.000 untuk 400 orang pemenang. 

Hadiah motor Honda Beat dan Saldo Posgiro Mobile akan di undi setiap bulannya, dan hadiah utama 1 unit mobil Honda Beat akan di undi pada akhir Maret 2021. 

Baca Juga : Ekonomi 2021 Pulih, Pemerintah Dukung Sektor Properti

"Program ini juga akan dimeriahkan dengan adanya beberapa rangkaian aktivasi sosial media berhadiah dari Pos Indonesia," ucapnya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani