Wilayah Terlalu Luas, Reses Anggota DPR-RI Ravindra Airlangga Dibagi Empat Sesi

Anggota Komisi IV DPR-RI Ravindra Airlangga membagi kegiatan resesnya sebanyak empat kali. Hal itu karena luasnya wilayah Kabupaten Bogor.

Wilayah Terlalu Luas, Reses Anggota DPR-RI Ravindra Airlangga Dibagi Empat Sesi
Ravindra Airlangga menuturkan, aspirasi ini akan diperjuangkan sesuai kewenangan masing-masing wakil rakyat dari Partai Golkar. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Anggota Komisi IV DPR-RI Ravindra Airlangga membagi kegiatan resesnya sebanyak empat kali. Hal itu karena luasnya wilayah Kabupaten Bogor.

Dalam sesi reses kali ini, Ravindra Airlangga mengundang ratusan kepala desa (Kades) di wilayah utara maupun barat Bumi Tegar Beriman.

"Hari ini, saya dibantu Anggota DPRD Jawa Barat dan Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Golkar, melakukan reses. Selain bersilaturrahmi, tentunya kami menyerap aspirasi masyarakat melalui para Kades dan unsur-unsur masyarakat," kata Ravindra Airlangga kepada wartawan, Kamis 6 Juni 2024.

Baca Juga : Fokus Pengembangan SDM Pelaku Ekonomi Kreatif, Ade Wardhana Adinata Tak Mengandalkan APBD

Ravindra Airlangga menuturkan, aspirasi ini akan diperjuangkan sesuai kewenangan masing-masing wakil rakyat dari Partai Golkar.

"Perjuangan aspirasi tentunya diperjuangkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Anggota DPRD Jawa Barat dan saya sebagai Anggota DPR-RI," tuturnya.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Jaro Ade menjelaskan bidang aspirasi yang disampaikan para Kades dan unsur-unsur masyarakat ialah di bidang pertanian, peternakan, perikanan dan insfrastruktur.

Baca Juga : Longsor di Desa Tangkil, Tirta Pakuan dan Warga Lakukan Penangan Sementara

"Kalau bidang pertanian, peternakan dan  perikanan bisa diperjuangkan langsung oleh mas Ravindra Airlangga, kalau bidang insfrastruktur akan diperjuangkan oleh politisi Partai Golkar lainnya yang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor dan DPRD Jawa Barat,"  jelas Jaro Ade.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.