Xiaomi Miliki 395 service point di Indonesia

Xiaomi mengklaim berhasil menjadi vendor smartphone dengan cakupan layanan servis terbanyak di Indonesia. Ini berkat total 395 service point yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Xiaomi Miliki 395 service point di Indonesia
istimewa

INILAH, Jakarta - Xiaomi mengklaim berhasil menjadi vendor smartphone dengan cakupan layanan servis terbanyak di Indonesia. Ini berkat total 395 service point yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sebanyak 395 service point Xiaomi ini tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia dimulai dari wilayah Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, hingga Papua. Dengan cakupan tersebut, Xiaomi ingin memudahkan para Mi Fans untuk menjangkau layanan purna jual, dimanapun mereka tinggal. Angka tersebut akan terus bertambah di masa mendatang.

Sejumlah layanan yang akan memanjakan para Mi Fans salah satunya adalah jaminan produk selesai dalam lima hari kerja atau ganti baru untuk memberikan kepastian kepada Mi Fans. Begitu pula Mi Service from Home yang akan menjemput dan mengantarkan produk yang akan diperbaiki langsung ke rumah, selama ada jaringan ojek online.

Baca Juga : OPPO Store Resmi Hadir dalam Genggaman

Cakupan layanan aftersales ini juga paralel dengan jaringan ritel yang kokoh dan tersebar di Indonesia, sekitar 56 Authorized Mi Store, lebih dari 300 Authorized Mi Shop, serta 3000 lebih Mi Partner yang memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk idaman dengan harga resmi serta jaminan aftersales. (inilah.com)


Editor : JakaPermana