4.250 Paket Sembako dibagikan Untuk Guru Ngaji

Baznas Kabupaten Cirebon, memberikan bantuan untuk seluruh guru ngaji yang ada di Kabupaten Cirebon. Bantuan tersebut berupa paket sembako dengan total sebanyak 4.250 paket. Satu paket sembako nilainya sekitar Rp100 rebu yang dibelikan beras, minyak, mie dan terigu. 

4.250 Paket Sembako dibagikan Untuk Guru Ngaji
istimewa

INILAH, Cirebon - Baznas Kabupaten Cirebon, memberikan bantuan untuk seluruh guru ngaji yang ada di Kabupaten Cirebon. Bantuan tersebut berupa paket sembako dengan total sebanyak 4.250 paket. Satu paket sembako nilainya sekitar Rp100 rebu yang dibelikan beras, minyak, mie dan terigu. 

 

Bupati Cirebon, Imron yang langsung menyerahkan bantuan secara simbolis, mengaku plong. Pasalnya, selama pandemi ini kondisi guru ngaji yang ada di Kabupaten Cirebon, kondisinya memprihatinkan. Untuk itu, Pemkab Cirebon lewat program Baznas bisa sedikit meringankan beban ekonomi mereka.

Baca Juga : Pemkab Garut Kucurkan Dana Rp3,9 Miliar untuk Insentif Nakes Puskesmas

 

"Sebetulnya bukan guru ngaji saja yang terdampak oleh pandemi, namun hampir seluruh masyarakat. Namun lewat program Baznas, kami bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi mereka," kata Imron, Selasa (27/7/2021).

 

Baca Juga : Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama di Depok Mencapai 272.687 Orang

Menurutnya, Baznas akan terus menyalurkan kegiatan sosial yang bersifat keagamaan dan sosial. Ini karena Baznas sendiri memang diprioritaskan untuk bisa meringankan beban masyarakat ekonomi lemah, termasuk saat pandemi seperti sekarang ini. Sementara keberadaan guru ngaji diseluruh Kabupaten Cirebon, sangat penting, karena Keberadaannya sangat diperlukan.

Halaman :


Editor : JakaPermana