NasDem Kota Bandung Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Ketua DPD NasDem Kota Bandung Rendiana Awangga menegaskan, pihaknya menyambut baik dan siap berkolaborasi dengan relawan Anies Aswedan mengawal serta memenangkan calon presiden (Capres) 2024.

NasDem Kota Bandung Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

INILAHKORAN, Bandung - Ketua DPD NasDem Kota Bandung Rendiana Awangga menegaskan, pihaknya menyambut baik dan siap berkolaborasi dengan relawan Anies Baswedan mengawal serta memenangkan calon presiden (Capres) 2024.

"Kami menyambut baik kolaborasi dengan relawan anies di Jabar dan Kota Bandung, setelah Pak Surya Paloh mendeklarasikan Anies sebagai calon
presiden dari NasDem, ini disambut baik dari masyarakat maupun relawan," kata Rencana Awangga, Kamis 13 Oktober 2022.

Menurut Rendiana Awangga, kunjungan dari relawan Anies Baswedan pada Rabu 12 Oktober 2022, sebagai bentuk komitmen dalam mengawal dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Capres dari NasDem. 

Baca Juga : Polisi Ringkus Pelaku Penganiyaan Hingga Koma di Taman Cilaki Bandung

Dalam kolaborasi tersebut, pihaknya akan melakukan beragam kegiatan seperti Indonesia memanggil dan jalan sehat. Selain itu, juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat di setiap event atau kegiatan NasDem Kota Bandung. 

"Kita juga akan melawan hoaks-hoaks terkait Pak Anies, dan mensosialisasikan prestasi-prestasi beliau kepada masyarakat. Serta mempersiapkan kanal-kanal, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pemenangan Anies Baswedan dengan potensi-potensi yang dimiliki," ucapnya. 

Pria yang akrab disapa Kang Awang tersebut, menjelaskan bahwa animo masyarakat akan deklarasi Anies Baswedan sebagai calon presiden cukup tinggi. Hal tersebut, terlihat dari media sosial maupun website digital.nasdem.id.

Baca Juga : Pemkot Bandung Pastikan Siap Berkolaborasi Bangun Ekosistem Smart City

"Melalui web tersebut, masyarakat bisa mendaftar mandiri sebagai anggota Partai NasDem, dan ketika deklarasi Anies Baswedan, yang mendaftar meningkat signifikan, dan pertanyaan mereka bagaimana berpartisipasi dan bergabung dalam pemenangan Pak Anies," ujar dia. *** (yogo triastopo) 


Editor : Ahmad Sayuti