Bojan Hodak Sayangkan Pertandingan Persib vs Persija Tanpa Penonton

Bojan Hodak sayangkan pertandingan Persib vs Persija tanpa penonton. Pertandingan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024.

Bojan Hodak Sayangkan Pertandingan Persib vs Persija Tanpa Penonton
Bojan Hodak sayangkan pertandingan Persib vs Persija tanpa penonton. Pertandingan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024./Muhammad Ginanjar

INILAHKORAN, Bandung - Bojan Hodak sayangkan pertandingan Persib vs Persija tanpa penonton. Pertandingan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024.

Bojan Hodak memastikan pertandingan Persib vs Persija akan menjadi sulit. Sebab ini merupakan salah satu laga terbesar dj Asia Tenggara.

“Tidak ada tim yang punya rivalitas seperti ini namun disayangkan para suporter tidak akan hadir, padahal sepak bola digelar untuk suporter dan mereka seharusnya berada di sana,” ungkap Bojan Hodak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat, 8 Maret 2024.

Baca Juga : Tok, Persib vs Persija Tanpa Penonton

Sehingga sebagai pelatih, Bojan Hodak merasa tidak perlu memberi motivasi lagi ke pemainnya. Permasalahan hanya terjadi siapa yang akan bermain.

“Masalah bagi saya saat ini adalah hanya ada 11 pemain yang bisa bermain, sedangkan semua ingin bermain,” tuturnya.

Karena itu, secara motivasi, Bojan merasa motivasi tak perlu ditingkatkan. Sementara secara taktikal, pihaknya mengaku sudah mempersiapkannya dengan baik.

Baca Juga : Hadapi Persija, Bojan Hodak Merasa Tak Perlu Memotivasi Skuad Persib

“Saya harap kami memainkan permainan yang bagus di lapangan kami sendiri, meskipun tanpa fans tapi saya harap kami bisa mendapat hasil yang positif,” harapnya. 

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.