Buka Bisnis Baru, Abdul Aziz 'Kalahkan' Persib

Gelandang Persib Abdul Aziz Lufti Akbar jalani bisnis baru. Sebelumnya, sepatu dan pakaian kini pemilik nomor punggung 8 ini membangun lapangan sepak bola.

Buka Bisnis Baru, Abdul Aziz 'Kalahkan' Persib
Cuan bisnis baru Abdul Aziz ini tentu saja 'mengalahkan' Persib. Terbukti, hingga saat ini Maung Bandung belum memiliki lapangan sendiri hingga harus berpindah-pindah tempat untuk menggelar sesi latihannya. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Abdul Aziz Lufti Akbar jalani bisnis baru. Sebelumnya, sepatu dan pakaian kini pemilik nomor punggung 8 ini membangun lapangan sepak bola.

Cuan bisnis baru Abdul Aziz ini tentu saja 'mengalahkan' Persib. Terbukti, hingga saat ini Maung Bandung belum memiliki lapangan sendiri hingga harus berpindah-pindah tempat untuk menggelar sesi latihannya. 

Abdul Aziz mengatakan, sebagai pemain dia tidak bisa mengandalkan pendapatannya dari sepak bola. Untuk itu, dia terus berpikir untuk mengembangkan dunia bisnis yang digelutinya dengan membangun lapangan sepak bola.

Baca Juga : Rezaldi Hehanusa Dikaitkan ke Persib, Teddy Tjahjono : Masih Ada Waktu

"Kita enggak bisa mengandalkan selalu di sepak bola. Kita harus selalu ada seperti istilahnya mah dari sepak bola harus ada yang nyangkut lah, dalam bisnis apapun," kata Abdul Aziz

Dengan alasan itu, pemain putra daerah ini terus melebarkan bisnisnya dengan membangun sepak bola yang bertempat di kawasan Jalan Katamso, Kota Bandung.

"Dan di Bandung mungkin lagi ramai fun football. Jadi saya memanfaatkan peluang yang ada. Tidak jauh dari sepak bola juga," bebernya.

Baca Juga : Izin Polisi Keluar, Laga Persib vs Borneo FC di Pakansari Tanpa Penonton

Abdul Aziz pun menamakan lapangan tersebut dengan nama 'Wijaya 8 Mini Soccer'. Saat ini, lanjutnya, lapangan dengan rumput sintetis tersebut sudah bisa digunakan masyarakat umum.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.