Bung Kusnaeni Blak-blakan Sebut Persib Tidak Memiliki Gambaran Juara Liga 1 2022 2023

Bung Kusnaeni secara blak-blakan menyebut Persib belum bisa memberikan gambaran meyakinkan untuk bisa menjadi juara Liga 1 2022 2023.

Bung Kusnaeni Blak-blakan Sebut Persib Tidak Memiliki Gambaran Juara Liga 1 2022 2023
Bung Kusnaeni melontarkan hal pedas seiring hasil minor yang dialami Persib di Liga 1 2022 2023 sejauh ini. Terbukti, Maung Bandung belum pernah Juara dan hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan awal yang telah dilakoni.

INILAHKORAN, Bandung - Pengamat sepak bola Bung Kusnaeni secara blak-blakan menyebut Persib belum bisa memberikan gambaran meyakinkan untuk bisa menjadi Juara Liga 1 2022 2023.

Pernyataan Bung Kusnaeni ini dilontarkan seiring hasil minor yang dialami Persib di Liga 1 2022 2023 sejauh ini. Terbukti, Maung Bandung belum pernah Juara dan hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan awal yang telah dilakoni.

Namun, Bung Kusnaeni sebenarnya merasa belum terlalu tepat untuk membuat penilaian kepada Persib bisa Juara atau tidak. Apalagi saat ini, tim besutan Robert Alberts ini belum bisa memainkan seluruh pemainnya di Liga 1 2022 2023.

Baca Juga: Bobotoh Desak Robert Alberts Mundur, Legenda Persib Yudi Guntara Bilang Itu Wajar

Beberapa di antaranya masih diharuskan menjalani pemulihan. Seperti halnya Ciro Alves dan Victor Igbonefo. Bahkan Ricky Kambuaya pun baru diturunkan di laga ketiga saat melawan Borneo FC Samarinda.

"Tapi memang harus diakui bahwa tiga pertandingan awal itu tidak memberikan gambaran meyakinkan bahwa Persib bisa menjadi salah satu penantang atau salah satu kandidat juara musim ini," ungkap Bung Kusnaeni, Senin 8 Agustus 2022.

Halaman :


Editor : inilahkoran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.