Calvin Verdonk dan Jens Raven Segera Debut di Timnas Indonesia, Berikut Sepak Terjang Mereka

Calvin Verdonk dan Jens Ravens berpeluang segera melakoni debut bersama Timnas Indonesia usai proses naturalisasi

Calvin Verdonk dan Jens Raven Segera Debut di Timnas Indonesia, Berikut Sepak Terjang Mereka
Calvin Verdonk segera melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Antara Foto

Tak lama lagi, Calvin Verdonk dan Jens Ravens bakal menjadi penggawa Timnas Indonesia besutan Shin Tae Yong. Siapa mereka?

Calvin Verdonk dan Jens Ravens berpeluang segera melakoni debut bersama Timnas Indonesia usai proses naturalisasi telah disetujui Komisi X dan Komisi III DPR RI.

Proses persetujuan naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Rapen rampung pada rapat kerja bersama dengan Kementerian Hukum dan HAM dan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang dipimpin Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian di Gedung DPR, Jakarta, Senin 3 Juni 2026.

Baca Juga : Danpusdikbekang Brigjen TNI Benny Mutiha Tampubolon Terkesima dengan Penampilan Atlet Taekwondo dari Kesatuan Bekang

Sebelum menjadi bagian timnas Indonesia yang diasuh pelatih Shin Tae Yong, nantinya setelah sidang Komisi X dan Komisi III DPR, rekomendasi persetujuan ini akan disampaikan dalam rapat paripurna DPR untuk diambil keputusan.

Setelah rapat paripurna, Verdonk dan Raven akan menjalani sumpah di Kementerian Hukum dan HAM, dan kemudian akan mengurus kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga guna mendapatkan paspor.

Namun, sebelum lebih jauh, dari mana darah Indonesia mengalir di keduanya? Berikut profil Calvin Verdonk dan Jens Ravens:

Baca Juga : Digelar di Lembang, 28 Tim dari Berbagai Usia Berlaga di Open Turnamen Gateball National Women Cup

1. Calvin Verdonk

Halaman :


Editor : Bsafaat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.