David da Silva Dapat Penghargaan Jelang Final Championship Series Liga 1 2023/2024

Striker asing Persib David da Silva dapat penghargaan jelang final Championship Series Liga 1 2023/2024. 

David da Silva Dapat Penghargaan Jelang Final Championship Series Liga 1 2023/2024
Kali ini, David da Silva dapat penghargaan sebagai pemain terbaik bulan April dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Penyerahan penghargaan diberikan sesaat sebelum kick off pertandingan Persib vs Bali United di leg kedua babak semifinal yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024 kemarin. (syamsuddin nasoetion)

INILAHKORAN, Bandung - Striker asing Persib David da Silva dapat penghargaan jelang final Championship Series Liga 1 2023/2024. 

Kali ini, David da Silva dapat penghargaan sebagai pemain terbaik bulan April dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Penyerahan penghargaan diberikan sesaat sebelum kick off pertandingan Persib vs Bali United di leg kedua babak semifinal yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024 kemarin.

Penghargaan ini bukan kali pertama didapatkan David da Silva. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan serupa dari PT LIB pada Oktober 2023 lalu.

Baca Juga : Lolos ke Final, Bojan Hodak Sebut Persib Pantas Menang dari Bali United

“Ya ini adalah sebuah kebanggaan untuk mendapatkan itu. Ini membuktikan bahwa saya menjalankan tugas saya dan saya ingin lebih,” ungkap David da Silva.

Striker asal Brasil ini semakin senang lantaran Persib berhasil lolos ke babak final usai mengalahkan Bali United di leg kedua dengan skor 3-0. Sehingga Maung Bandung unggul agregat 4-1.

“Ini adalah mengenai tim kami mengarahkan pandangan pada trofi dan menjalankan pekerjaan dengan baik. Karena itu saya memberikan yang terbaik dan saya juga melakukan itu,” tuturnya.

Baca Juga : Ciro Alves Semringah Persib Kalahkan Bali United

Meski demikian, pemilik nomor punggung 19 ini memastikan perjuangannya di musim ini belum berakhir. Persib masih harus menjalani dua laga di partai final menghadapi Madura United. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.