Leg kedua Bali United vs Persib, Teco Minta Wasit Fair

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco minta wasit fair di leg kedua melawan Persib yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024.

Leg kedua Bali United vs Persib, Teco Minta Wasit Fair

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco minta wasit fair di leg kedua melawan Persib yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024.

Secara kesiapan, Teco mengaku tidak memiliki banyak waktu mempersiapkan timnya. Sebab pertandingan leg pertama ke leg kedua antara Bali United vs Persib ini hanya memiliki jeda 4 hari. 

“Karena pertandingan dekat, kita lebih fokus buat recovery pemain. Pemain butuh tenaga penuh,” ungkap Teco di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat, 17 Mei 2024.

Baca Juga : Nick Kuipers Pede Persib Kalahkan Bali United dan Lolos ke Final Championship Series

Pelatih asal Brasil ini memastikan leg kedua babak semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 ini akan menarik. Sebab kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi lolos ke babak final.

“Mudah-mudahan wasit yang pimpin pertandingan sama wasit VAR juga bisa fair siapapun tim yang main lebih bagus, bisa menang besok,” katanya.

Teco mengetahui laga nanti akan disaksikan banyak Bobotoh joker123. Apalagi tiket yang tersedia sudah habis terjual sejak H-2 sebelum pertandingan.

“Yang pertama pasti lebih bagus saat kita main di stadion. Kemarin kami main di Purnama, bukan di stadion kita. Sepak bola merupakan hiburan untuk suporter. Jadi besok pertandingan nanti bisa dinikmati pertandingan, kita pasti main normal saja, tidak main bertahan,” tuturnya.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.