Hasil Buruk, Teddy Tjahjono Pastikan Evaluasi Skuat Persib di Paruh Musim Liga 1 2022/2023

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan akan melakukan evaluasi kepada timnya tepat di paruh musim Liga 1 2022/2023. 

Hasil Buruk, Teddy Tjahjono Pastikan Evaluasi Skuat Persib di Paruh Musim Liga 1 2022/2023
Teddy Tjahjono memastikan akan melakukan evaluasi kepada tim Persib tepat di paruh musim Liga 1 2022/2023. 

INILAHKORAN, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan akan melakukan evaluasi kepada timnya tepat di paruh musim Liga 1 2022/2023

Langkah evaluasi itu dikatakan Teddy Tjahjono dilakukan karena saat ini Persib Bandung dalam keadaan terpuruk. Terakhir, Maung Bandung kalah dengan skor telak 1-5 dari PSM Makassar.

Hasil itu membuat Persib harus menempati posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 7 poin dari 7 laga yang telah dilakoni. 

Baca Juga : Teddy Tjahjono Kecewa Berat Persib Kalah Telak dari PSM Makassar

"Tapi soal evaluasi, itu wilayah tim pelatih. Mudah-mudahan dari sekarang, pertengahan musim, tim pelatih bisa melakukan perbaikan," kata Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 30 Agustus 2022.

Pria berkacamata ini tak menampik beberapa pemainnya saat ini dalam sorotan. Seperti halnya I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto. 

Banyak Bobotoh di media sosial beranggapan bahwa performa keduanya mulai menurun seiring usianya yang sudah tidak lagi muda bagi ukuran pesepak bola. 

Baca Juga : Achmad Jufriyanto Wirang Persib Kalah Telak 1-5 dari PSM Makassar

Meski demikian, Teddy Tjahjono memastikan akan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Diharapkan Persib bisa menjadi lebih baik ke depannya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani