Hebohnya Meet and Greet Pemeran Tukang Ojek Preman dan Doa di Langit Malam

Meet and greet pemain sinetron Tukang Ojek Preman dan Doa di Langit Malam di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu 16 Maret 2024 berlangsung heboh.

Hebohnya Meet and Greet Pemeran Tukang Ojek Preman dan Doa di Langit Malam
Pemeran sinetron Tukang Ojek Preman, Tengku Tezi, Tyas Mirasih, Eza Yayang tengah foto bersama dengan pemenang acting challenge dalam Meet and Greet RCTI 2024, di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu 16 Maret 2024.

INILAHKORAN, Bandung - Meet and greet pemain sinetron Tukang Ojek Preman dan Doa di Langit Malam di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu 16 Maret 2024 berlangsung heboh.

Tengku Tezi yang berperan sebagai Denny di sinetron Tukang Ojek Preman tidak menyangka, mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kota Bandung yang sengaja hadir di acara Meet and Greet RCTI 2024 ini.

Tezi menuturkan, waktu sekitar satu jam dalam Meet and Greet RCTI 2024 tidak terasa, karena hebohnya sambutan masyarakat Kota Bandung.

Baca Juga : Festival Ramadan Kembali Digelar, Pegadaian Jabar Siapkan Panggung Emas di Lokasi Keramaian

"Antusiasme mereka tuh berisik banget, tapi diliat juga udah setengah enam nih, jadi kayaknya pengen buru-buru buka juga. Termasuk kita juga, jadi tadi temponya agak cepet laah, tapi seru banget dan disambut dengan baik juga," ujar Tezi usai Meet and Greet.

Sedangkan Tyas Mirasih yang berperan sebagai Endah di sinetron serupa mengungkapkan keseruan, kala berangkat menuju Kota Bandung. Sebab dirinya bersama rombongan merasakan langsung Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh.

"Tadi naik Kereta Cepat Whoosh, baru pertama kali. Karena belum pernah, jadi antusias banget pas ke sini. Walaupun lagi puasa-puasa, tapi enggak lemes dan ngeliat penontonnya juga setia gitu dari Preman Pensiun kan sama Tukang Ojek Pengkolan," ungkapnya.

Baca Juga : Siap Hadapi Lebaran dengan Kendaraan Listrik, PLN UP3 Garut Cek Kesiapan Infrastruktur SPKLU

Sementara Ferdi Ali yang berperan sebagai Ayah Reza di sinetron Doa Di Langit Malam juga merasakan hal yang sama. Menurutnya, acara di Bandung ini tak kalah seru dengan yang telah digelar di Cibubur sebelumnya.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.