Idhul Adha 1445 Hijriyah, Donatur INH Salurkan Puluhan Ekor Sapi dan Kambing

International Networking for Humanitarian (INH) menyalurkan donasi para donatur berupa hewan kurban di Hari Raya Idhul Adha 1435 Hijriyah.

Idhul Adha 1445 Hijriyah, Donatur INH Salurkan Puluhan Ekor Sapi dan Kambing
International Networking for Humanitarian (INH) menyalurkan donasi para donatur berupa hewan kurban di Hari Raya Idhul Adha 1435 Hijriyah./Reza Zurifwan

INILAHKORAN, Bogor-International Networking for Humanitarian (INH) menyalurkan donasi para donatur berupa hewan kurban di Hari Raya Idhul Adha 1435 Hijriyah.

Sedikitnya, mereka menyalurkan puluhan ekor sapi dan puluhan ekor kambing, di 17 wilayah atau provinsi se Indonesia.

"Pada Idhul Adha tahun ini, berkat donasi para donatur yang dititipkan ke kami. INH menyalurkan puluhan ekor sapi dan puluhan ekor kambing baik Provinsi yang ada di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Alor, NTT," ucap Kordinator Nasional Relawan Sahabat INH Supryanto kepada wartawan, Senin, 17 Juni 2024.

Baca Juga : Prabowo Subianto Dibantu Rudy Susmanto, Salurkan 48 Hewan Kurban ke Masyarakat Babakan Madang

Supryanto menuturkan untuk Kabupaten Bogor, INH menyalurkan dua ekor sapi dan dua ekor kambing atau domba, baik melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor maupun langsung ke masyarakat.

"DI Kabupaten Bogor kami menyalurkan dua ekor sapi dan dua ekor kambing, satu ekor sapinya kami titip ke Dinas Sosial Kabupaten Bogor, untuk disalurkan ke Kecamatan Ciampea, yang titik lokasinya memang kadang luput dari perhatian," tutur Supryanto.

Khusus di Sumatera Barat, INH tak hanya menyalurkan 8 ekor sapi dan 7 ekor kambig tetapi juga meronovasi bangunan masjid yang terbilang cukup memprihatinkan.

"Masjid yang kami renovasi, lokasinya memang ada di pedapalaman," tambahnya.

Halaman :


Editor : JakaPermana