Ini Cara Rezaldi Hehanussa Manfaatkan Libur Jelang Kompetisi Musim Depan

Banyak cara dilakukan para pemain Persib Bandung untuk memanfaatkan libur jelang kompetisi musim depan. Seperti halnya Rezaldi Hehanussa.

Ini Cara Rezaldi Hehanussa Manfaatkan Libur Jelang Kompetisi Musim Depan
Rezaldi Hehanussa mengaku saat ini memilih untuk memanfaatkan libur Persib dengan menghabiskan waktu dengan keluarga. Terutama dengan istri dan anaknya. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Banyak cara dilakukan para pemain Persib Bandung untuk memanfaatkan libur jelang kompetisi musim depan. Seperti halnya Rezaldi Hehanussa.

Rezaldi Hehanussa mengaku saat ini memilih untuk memanfaatkan libur Persib dengan menghabiskan waktu dengan keluarga. Terutama dengan istri dan anaknya.

Menurut Rezaldi Hehanussa, ini waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Sebab, Liga 1 2023/2024 berlangsung sangat panjang.

Baca Juga : Persib Lepas Ezra Walian dan Fitrul Dwi Rustapa

“Jadi saya manfaatkan libur ini bersama istri dan anak-anak saya dan disamping itu juga mungkin saya tetep tipis-tipis untuk tetap jaga kondisi sedikit-sedikit,” ungkap Rezaldi Hehanussa.

Sebelum itu, pemain yang sebelumnya membela Persija ini akui sempat melakukan perjalanan dari Bandung menuju Tangerang Selatan menggunakan sepeda motor berjenis vespa.

Namun, pemain yang beroperasi sebagai bek kiri ini mengaku perjalanan yang dilakukan tidak sendiri. Melainkan dengan rekan setimnya Edo Febriansah.

“Kemarin memang saya dengan Edo sudah dari jauh-jauh hari ingin vespa’an dari Bandung ke Ciputat Tangsel. Kebetulan saya dengan Edo satu arah,” tuturnya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani