Ini Kata Umuh Muchtar Soal Skuad Persib Musim Depan

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar angkat bicara mengenai skuad Persib musim depan.

Ini Kata Umuh Muchtar Soal Skuad Persib Musim Depan
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar

INILAHKORAN, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar angkat bicara mengenai skuad Persib musim depan.

Umuh Muchtar memastikan akan menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih yang dipimpin Bojan Hodak mengenai skuad Persib musim depan. Sebab menurutnya, pelatih asal Kroasia itu lebih mengetahui soal kondisi tim.

“Yang punya wewenang itu kan pelatih, pelatih nanti mengajukan ke Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB). Nanti Pak Glenn juga memutuskan, kalau kata pelatih ini diganti dan siapa yang bertahan,” kata Umuh Muchtar.

Baca Juga : Ini Tanggapan Bojan Hodak Soal Jeda Singkat di babak semifinal Championship Series

Kondisi ini, lanjutnya, sudah menjadi aturan yang diterapkan Persib Bandung di setiap musimnya. Karena itu, seluruh keputusan mengenai skuad akan diserahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih.

“Kita dan Pak Glenn juga tidak bisa intervensi,” tegasnya.

Umuh Muchtar yakin dengan keputusan yang akan diambil jajaran pelatih. Apalagi Persib saat ini sudah baik hingga bisa menembus babak Championship Series Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Jelang Persib vs Bali United, Bojan Hodak Sulit Menentukan Pemain

Di babak semifinal, Persib menghadapi Bali United. Pertandingan dengan format home and away ini digelar pada 14 Mei dan 18 Mei 2024.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti