Lisa BLACKPINK dan Jimin BTS Dituduh Melakukan Kecurangan untuk Capai Prestasi Lagu Baru di Billboard

Saat ini Lisa BLACKPINK dan Jimin BTS dicurigai melakukan kecurangan untuk pertahankan posisi dan prestasi di Billboard.

Lisa BLACKPINK dan Jimin BTS Dituduh Melakukan Kecurangan untuk Capai Prestasi Lagu Baru di Billboard
Lisa BLACKPINK dan Jimin BTS yang dituduh lakukan kecurangan.

inilahkoran - Pada akhir bulan Juni lalu, Lisa BLACKPINK dan Jimin BTS melakukan comeback solo di hari yang sama pada tanggal 28 Juni.

Setelah lebih dari seminggu merilis musik baru, 'pertikaian' antara Lisa BLACKPINK dan Jimin BTS telah mencapai fase paling intens bersaing untuk mendapatkan peringkat di tangga lagu Billboard.

Sebagai dua kekuatan internasional, penggemar Lisa BLACKPINK dan Jimin BTS dengan bersemangat melakukan streaming untuk mencapai hasil terbaik bagi idola mereka.

Baca Juga : Benarkah Ada Aturan Tak Terucap Diantara Anggota Staf Jennie BLACKPINK Soal Kebiasaan Merokok

Pada hari pertama perilisan, singel utama Jimin BTS 'Smeraldo Garden Marching Band' mengungguli 'ROCKSTAR' milik Lisa BLACKPINK, memimpin peringkat di iTunes dan Spotify. Namun kini, situasinya telah berubah.

Pada tangga lagu Billboard Hot 100 terbaru, 'ROCKSTAR' secara mengesankan memulai debutnya di posisi #70, membantu Lisa BLACKPINK memecahkan rekornya sendiri.

Sementara itu, 'Smeraldo Garden Marching Band' mendarat di posisi #88 di Hot 100.

Baca Juga : Menyamar Sebagai Sopir Pengiriman untuk Dapatkan Alamat Rumah Member NCT dan EXO, 2 Pria Ini Didenda

Pada dua tangga lagu cabang Billboard, 'ROCKSTAR' juga mengungguli singel utama Jimin BTS, menduduki peringkat #1 di Billboard Global 200 Excl. US dan #4 di Billboard Global 200.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri