Lisa BLACKPINK jadi Penampil Utama di Festival Ternama, akan Bawakan 'ROCKSTAR' untuk Pertama kalinya

Lisa BLACKPINK akan bawakan lagu 'ROCKSTAR' untuk pertama kalinya saat dia jadi penampil utama di festival ternama Global Citizen Festival 2024.

Lisa BLACKPINK jadi Penampil Utama di Festival Ternama, akan Bawakan 'ROCKSTAR' untuk Pertama kalinya
Lisa BLACKPINK jadi penampil utama acara Global Citizen Festival 2024.

inilahkoran - Hampir 2 minggu dirilis, Lisa BLACKPINK belum melakukan tampil secara live untuk membawakan lagu comeback solo pertamanya 'ROCKSTAR'.

Kebanyakan idola K-Pop akam memiliki jadwal tampil di acara musik untuk mempromosikan lagu baru mereka, namun Lisa BLACKPINK belum melakukannya.

Dan baru-baru ini, Global Citizen Festival 2024 di Central Park mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK jadi penampil utama melalui platform media sosial Twitter, sehingga meningkatkan antisipasi tinggi di kalangan penggemar. 

Baca Juga : Akan Menikah dengan Yong Jun Hyung, Foto Lamaran Hyuna dengan Dawn di Masa Lalu Kembali jadi Perhatian

Global Citizen Festival, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 September 2024 mendatang, dikenal karena misinya untuk mengakhiri kemiskinan ekstrem dan mempromosikan keberlanjutan dan kesetaraan.

Pada tahun 2024, festival ini menekankan perlunya mengatasi masalah-masalah internasional yang penting termasuk perubahan iklim, kemiskinan, dan kesenjangan.

Dengan pengumuman ini, Lisa BLACKPINK akan menampilkan penampilan solo pertamanya di festival ini, dan kemungkinan akan membawakan singel solo terbarunya 'ROCKSTAR', untuk pertama kalinya. 

Baca Juga : Perhiasan Ini Auto Sold Out Setelah Ungkap Jin BTS jadi Duta Global Mereka

Pada saat yang sama, posisi Lisa BLACKPINK sebagai headliner semakin membuktikan besarnya pengaruh sang idola wanita di dunia musik.***


Editor : Irma Nurfajri