Malut United Makin Ngeri! Duo Timnas Indonesia Yakob dan Yance Sayuri Resmi Gabung

Malut United Makin Ngeri! Duo Timnas Indonesia Yakob dan Yance Sayuri Resmi Gabung

Malut United Makin Ngeri! Duo Timnas Indonesia Yakob dan Yance Sayuri Resmi Gabung
Yakob dan Yance Sayuri, dua pemain Timnas Indonesia itu resmi jadi rekrutan anyar Malut United menyusul legiun asing Adriano Castanheira dari Portugal. (one football)

INILAHKORAN, Bandung- Malut United rupanya semakin serius memperkuat tim jelang Liga 1 Indonesia dengan merekrut duo Timnas Indonesia Yakob dan Yance Sayuri.

Yakob dan Yance Sayuri, dua pemain Timnas Indonesia itu resmi jadi rekrutan anyar Malut United menyusul legiun asing Adriano Castanheira dari Portugal.

Kepastian duo Timnas Indonesia, Yakob dan Yance Sayuri gabung Malut United diumumkan pihak manajemen klub, Minggu 16 Juni 2024.

Baca Juga : Incar Pebulutangkis Potensial, PB Mutiara Cardinal Kembali Gelar Audisi

"Selamat datang di Malut United, Kami yakin Yakob dan Yance Sayuri akan memberikan kontribusi maksimal bersama seluruh pasukan Laskar Kie Raha untuk berjuang di Liga 1," kata COO Malut United, Willem D Nanlohy di Ternate, Minggu.

Manajemen Laskar Kie Raha memperlihatkannya lewat perekrutan sejumlah pemain baru lokal dan asing menjelang bergulirnya Liga 1 2024-2025.

Setelah memperkenalkan 10 rekrutan anyar sejak awal Juni 2024, Malut United kini mengumumkan tambahan dua pemain baru dengan label tim nasional Indonesia, yakni Yakob Sayuri dan Yance Sayuri.

Baca Juga : Berakhir, 97 Persen Atlet Puas Dengan Gelaran Portue Bandung Championship 2023

Manajemen Malut United bersama Yakob dan Yance sepakat menjalin kerja sama dengan kontrak berdurasi dua tahun. Proses penandatanganan kontrak yang telah dilakukan menjadi bukti ikatan komitmen antara Malut United dan duo kembar kelahiran 22 September 1997 tersebut.

Halaman :


Editor : Bsafaat