Manchester City vs Arsenal, Mikel Arteta Ngaku Tahu Cara Hentikan Erling Haaland

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku sudah tahu bagaimana cara menghentikan Erling Haaland. Duel Manchester City vs Arsenal, Kamis dinihari nanti, banyak menentukan siapa juara Liga Primer.

Manchester City vs Arsenal, Mikel Arteta Ngaku Tahu Cara Hentikan Erling Haaland
Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku sudah paham bagaimana cara menghentikan Erling Haaland dalam duel Manchester City vs Arsenal.

INILAHKORAN, Manchester – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku sudah tahu bagaimana cara menghentikan Erling Haaland. Duel Manchester City vs Arsenal, Kamis dinihari nanti, banyak menentukan siapa juara Liga Primer.

Mikel Arteta menyebutkan cara terbaik yang harus dilakukannya dalam pertandingan Manchester City vs Arsenal adalah menghentikan Erling Haaland. Striker Manchester City ini dinilai terlalu berbahaya.

Arsenal saat ini memimpin klasemen sementara dengan 75 poin. Mereka unggul lima angka atas Manchester City. Tapi, Manchester City punya dua laga sisa lebih banyak. Itu sebabnya, laga Manchester City vs Arsenal, menurut Mikel Arteta, sangat penting.

Baca Juga : Manchester City vs Bayern Munchen 3-0, Catat! Ini Taktik Jenius Pep Guardiola yang Bawa Kemenangan

Setelah kehilangan enam poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Arsenal kini berada dalam posisi di mana hanya kemenangan yang akan membuat gelar Liga Primer berada di tangan mereka sendiri.

Tapi mereka menghadapi ancaman dari pesaingnya itu. Ancaman terbesar dihadirkan Erling Haaland.

“Ketika kita melihat angkanya, tidak ada perbandingan (dia) dengan orang lain. Dia mampu menghasilkan itu karena pengaturan dilakukan dengan cara yang tepat untuknya, para pemain yang ada di sekitarnya, cara dia melatih, kualitas yang dia miliki,” kata Mikel Arteta.

Baca Juga : FIFA Akhirnya Jatuhkan Sanksi, Kena Dua Tahun

Menurut Mikel Arteta, ada banyak hal yang harus dilakukan dengan cara yang benar. Dengan Erling Haaland, Manchester City memiliki kapasitas untuk bermain dengan cara yang variatif.

Halaman :


Editor : Zulfirman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.