Mola Umumkan Hak Siar UEFA Euro 2020 di Indonesia

PT Global Media Visual (Mola) mengimbau agar seluruh pelaku usaha yang hendak mengadakan kegiatan dengan menayangkan laga UEFAEuro 2020 melakukan registrasi dan kerja sama melalui partner resmi yang telah ditunjuk oleh Mola, yakni PT Mitra Media Integrasi (MIX).

Mola Umumkan Hak Siar UEFA Euro 2020 di Indonesia
istimewa

INILAH, Bandung- PT Global Media Visual (Mola) mengimbau agar seluruh pelaku usaha yang hendak mengadakan kegiatan dengan menayangkan laga UEFAEuro 2020 melakukan registrasi dan kerja sama melalui partner resmi yang telah ditunjuk oleh Mola, yakni PT Mitra Media Integrasi (MIX).

"Kami berharap pihak-pihak terkait tidak mencoba untuk melakukan pelanggaran hak cipta atas tayangan UEFA Euro Package 2018-2022, karena sanksi hukum dan penaltinya cukup berat sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata COO MIX Bobby Christofferdalam keterangan resminya, Kamis (20/5).

Mola adalah pemegang lisensi tunggal atas konten/tayangan pertandingan sepak bola UEFA Euro 2020, Qualification Matches for UEFA Euro 2020, Qualification Matches for FIFA World Cup 2022 dan UEFA Nations League 2018/2019, 2020/2021 (UEFA Euro Package 2018-2022).

Baca Juga : Modena Luncurkan Produk Water Heater dengan Teknologi IoT

Selain itu, tidak hanya terbatas pada 51 pertandingan UEFA Euro 2020 secara lengkap sampai dengan final, tetapi juga untuk platform over the top (OTT) dan kegiatan menyaksikan bersama (public viewing) pada area publik atau komersial dan sejenisnya.

"Bagi venue atau usaha komersil yang sudah registrasi dan hendak menyelenggarakan program ini (UEFA Euro 2020), kami akan memastikan bahwa penyelenggaraannya sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku di dalam program Mola Live di mana semua venue yang sudah teregistrasi bisa dilihat di website molalive.com," ujar Bobby.

Setelah resmi menjadi pemegang lisensi tunggal atas konten atau tayangan pertandingan sepak bola UEFA Euro Package 2018-2022, Molagencar mengumumkan hak siar dan public viewing atas tayangan tersebut pada beberapa surat kabar nasional berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Baca Juga : Kuatkan Segmen Pasar, Produsen Pakaian Jepang Luncurkan Kampanye Life Wear :Mode For All

Hal itu bertujuan agar khalayak umum dan pelaku usaha area publik/komersial, seperti hotel, kafe, apartemen, bioskop, mal dan sejenisnya mengetahui tentang lisensi tunggal atas tayangan yang dimiliki Mola tersebut, sehingga tidak terjadi pelanggaran hak cipta oleh pihak-pihak yang tidak memiliki kerja sama resmi dengan Mola.

Halaman :


Editor : JakaPermana