Pacu Adrenalin di Drift.Inc Paris van Java

Masyarakat Kota Bandung yang senang memacu adrenalin, khususnya balap gokart tidak perlu jauh-jauh ke kota lain, seiring dengan hadirnya Drift.Inc di Paris van Java.

Pacu Adrenalin di Drift.Inc Paris van Java
Masyarakat Kota Bandung yang senang memacu adrenalin, khususnya balap gokart tidak perlu jauh-jauh ke kota lain, seiring dengan hadirnya Drift.Inc di Paris van Java.

INILAHKORAN, Bandung - Masyarakat Kota Bandung yang senang memacu adrenalin, khususnya balap gokart tidak perlu jauh-jauh ke kota lain, seiring dengan hadirnya Drift.Inc di Paris van Java.

Lintasan penuh tikungan di Drift.Inc Paris van Java begitu menantang, bagi masyarakat yang gemar memacu adrenalin.

CEO Drift.Inc Gunawan Tan mengatakan, kecepatan gokart hingga 40 kilometer/jam sangat mendebarkan bagi penyuka olahraga ekstrem yang ingin memicu adrenalin.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Sepatu Vans Terbaik Harga Bersahabat di Blibli

"Ini begitu cepat, dengan track terpanjang, hampir 3000 meter dan terbesar yang pernah ada. Tapi untuk keamanan, kecepatan kita batasi dan luas track juga lebar," ujar Gunawan dalam peresmian Drift.Inc di Paris van Java, Sabtu 18 Mei 2024.

Dia melanjutkan, Kota Bandung menjadi titik pertama hadirnya Drift.Inc di Indonesia. Dia berharap, kehadiran Drift.Inc dapat diterima masyarakat, terutama bagi penggemar olahraga yang memacu adrenalin seperti balap gokart.

"Kenapa di Bandung? Kami melihat Bandung adalah kota yang penuh dengan hiburan. Kami ingin melengkapi dengan Drift.Inc ini untuk penyuka balapan," ucapnya.

Baca Juga : Nawala Marching Band PosIND Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN

Dari segi harga, Gunawan menjelaskan sangat terjangkau. Dimana ada dua kelas, yaitu beginner class atau pemula bagi anak-anak minimal usia tujuh tahun dan advanced class untuk dewasa.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.