Pemain Belakang Persib Blunder, Ini Pernyataan Luuis Milla

Tak tanggung-tanggung dua kali blunder dilakukan para pemain belakang Persib ini. Sehingga Maung Bandung kalah dengan skor 1-4.

Pemain Belakang Persib Blunder, Ini Pernyataan Luuis Milla

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla angkat bicara mengenai pemain belakangnya yang melakukan blunder saat berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Sabtu, 15 April 2023.

Tak tanggung-tanggung dua kali blunder dilakukan para pemain belakang Persib ini. Sehingga Maung Bandung kalah dengan skor 1-4.

Blunder pertama dilakukan Daisuke Sato atau tepat di gol ketiga Persikabo 1973. Bek kiri Persib itu melakukan back pass yang pada akhirnya direbut dengan cepat oleh Silvio Rodrigues Pereira Junior hingga menciptakan gol di menit ke-62.

Baca Juga : Persikabo 1973 Klaim Miliki Persiapan Bagus Hadapi Persib

Gol ini juga terjadi di gol keempat Persikabo 1973. Kali ini Rachmat Irianto yang melakukan back pass yang lagi-lagi direbut dengan cepat oleh Silvio Rodrigues Pereira Junior sebelum akhirnya dicetak oleh Pedro Henrique di menit ke-83. 

Luis Milla mengatakan ini merupakan situasi individual bagi pemain. Tentunya ini juga mengalami perbedaan ketika Persib dikalahkan Persita Tangerang 0-4. 

Saat itu, ia merasa timnya kena musibah. Bahkan, lanjutnya, permainan anak asuhnya tidak muncul di laga tersebut hingga tidak mempunyai sikap yang bagus dalam menjalankan pertandingan.

Baca Juga : Hadapi Persikabo 1973, Luis Milla Hanya Ingin Persib Ingin Bermain Bagus

"Saat itu pemain kelelahan terutama secara pikiran karena melakoni jadwal padat dalam 10 hari," kata Luis Milla usai pertandingan.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.