Persib Bandung Menatap Juara, Henhen Herdiana: Biar Kita yang Berjuang, Bobotoh Doakan Kita!

Bek kanan Persib, Henhen Herdiana pastikan Persib belum juara meski unggul 3-0 dari Madura United jelang kedua tim bertemu di leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024, Jumat, 31 Mei 2024.

Persib Bandung Menatap Juara, Henhen Herdiana: Biar Kita yang Berjuang, Bobotoh Doakan Kita!
Bek kanan Persib, Henhen Herdiana/Muhammad Ginanjar

INILAHKORAN, Bandung - Bek kanan Persib, Henhen Herdiana pastikan Persib belum juara meski unggul 3-0 dari Madura United jelang kedua tim bertemu di leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024, Jumat, 31 Mei 2024.

Henhen Herdiana bahkan belum merasa kepuasan juga meski Persib unggul 3-0 dari Madura United yang diciptakan di leg pertama di Stadion si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024 kemarin. 

“Kita harus lebih fokus lagi karena tidak ada yang tidak mungkin,” ujar Henhen Herdiana, Rabu, 29 Mei 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Skuad Persib Oke Jelang Lawan Madura United

Bek bernomor punggung 12 ini meminta timnya untuk tidak lengah. Sebab Madura United bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Apalagi leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 ini, Madura United bertindak sebagai tuan rumah dengan laga digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

“Mudah-mudahan semua pemain, suporter jangan dulu cepat puas, karena masih ada satu pertandingan lagi di sana, biar kita yang berjuang, dan Bobotoh, suporter mendoakan kita,” harapnya.

Baca Juga : Ini Alasan Marc Klok Absen Saat Persib Kalahkan Madura United 3-0

Selain itu, lanjutnya, dukungan keluarga juga sangat dibutuhkan tim. Setidaknya menambah motivasinya untuk bermain maksimal.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.