Persib Menghadapi Arema FC, Daisuke Sato Anggap Laga Final Liga 1 2023/2024

Daisuke Sato memastikan akan menganggap final saat Persib menghadapi Arema FC pada laga kedua Liga 1 2023/2024. Pertandingan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 7 Juli 2023.

Persib Menghadapi Arema FC, Daisuke Sato Anggap Laga Final Liga 1 2023/2024
Daisuke Sato tak ingin kembali kehilangan poin di Liga 1 2023/2024 saat Persib menghadapi Arema FC. Pasalnya, di laga sebelumnya, Maung Bandung hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Madura United. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Daisuke Sato memastikan akan menganggap final saat Persib menghadapi Arema FC pada laga kedua Liga 1 2023/2024. Pertandingan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 7 Juli 2023.

Daisuke Sato tak ingin kembali kehilangan poin di Liga 1 2023/2024 saat Persib menghadapi Arema FC. Pasalnya, di laga sebelumnya, Maung Bandung hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Madura United.

"Ya, setiap pertandingan di Liga 1 2023/2024 itu sama dan kami harus melihatnya seolah itu final. Laga berikutnya, Persib menghadapi Arema FC harapannya kami bisa mendapat tiga poin karena memang itu yang kami cari," tegas Daisuke Sato

Baca Juga : Daisuke Sato Bilang Gini Soal Duet Bareng Bek Anyar Persib dari Spanyol

Namun, bek berdarah Jepang berkewarganegaraan Filipina akui sedikit menyesalkan dalam menghadapi Arema FC ini. Sebab suporter fanatik timnya yang biasa disebut Bobotoh tidak bisa hadir langsung ke Stadion.

Sesuai dengan regulasi yang ditetapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), para suporter tidak diperbolehkan mendukung timnya saat menjalani laga tandang. Alasannya karena faktor keamanan akibat tragedi Kanjuruhan serta bertepatan dengan tahun politik.

"Tentu kehadiran mereka (suporter) itu begitu penting, seperti saat melawan Madura United atmosfernya berbeda dan sulit, karena mereka tidak berada 90 menit bersama kami. Tetapi saya mengerti apa yang mereka inginkan, namun saya juga ingin suporter ada di sana selama 90 menit, kami butuh mereka. Karena ini Persib dan Bobotoh, kami bermain untuk mereka dan kami juga perlu mereka," katanya.

Baca Juga : Ini Keterangan Dokter Persib Mengenai Cedera Tyronne

Daisuke Sato berharap di laga kandang selanjutnya, Bobotoh bisa kembali hadir ke Stadion untuk mendukung Persib Bandung berlaga. Sehingga para pemain semakin termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani