Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Gelar Survei Kepuasan Pelanggan

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan melakukan survei kepuasan pelanggan dengan sasaran 1.104 pelanggan atau responden.

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Gelar Survei Kepuasan Pelanggan
Riset berupa survei kepuasan pelanggan itu dilaksanakan PT Multi Utama Risetindo. Survei dilakukan sejak 9 Juli yang dilakukan secara acak di 9 wilayah cabang pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Perumda Air Minum Tirta Kahuripan melakukan survei kepuasan pelanggan dengan sasaran 1.104 pelanggan atau responden.

Riset berupa survei kepuasan pelanggan itu dilaksanakan PT Multi Utama Risetindo. Survei dilakukan sejak 9 Juli yang dilakukan secara acak di 9 wilayah cabang pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan berharap pada survei kepuasan pelanggan yang dilakukan pihak ketiga itu responden dapat memberikan tanggapan terkait kuantitas, kualitas, dan kontinyuitas air yang mereka dapatkan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor tersebut.

Baca Juga : Mengenakan Putih-Abu, Ratusan Emak-emak Geruduk SMAN 3 Kota Bogor

"PT Multi Utama Risetindi ini tak hanya mengukur kuantitas, kualitas dan kontinyuitas air dari para pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, terapi juga bagaimana petugas kami dalam melayani, pembacaan meteran air, pelayanan pembayaran tagihan , kecepatan penyebaran informasi jika bakal terjadi gangguan suplai air dan tanggapan akan adanya aduan," kata Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Abdul Somad kepada wartawan, Selasa 25 Juli 2023.

Abdul Somad menuturkan, selama kegiatan survei kepuasan pelanggan tersebut petugas survei akan dilengkapi identitas petugas dan surat pengantar dari Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

"Kepada petugas survei PT Multi Utama Risetindo yang melakukan survei kepuasan pelangan tersebut, kami sudah bekali surat pengantar," tutur Abdu Somad.

Baca Juga : Tak Mau Tersangkut Hukum, Yudhizar Caleg DPRD Kabupaten Bogor Siap Mengumumkan Penghasilannya

Masyarakat pun diimbau untuk tetap waspada, jika ada potensi penipuan dan ia menegaskan bahwa survei ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan sebagai pengguna layanan dan mengetahui persepsi secara objektif yang diharapkan pelanggan terhadap pelayanan yang diterima. 

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani