Pilbup Bogor 2024, Pati dan Wati Diharapkan Bantu Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Usai menghadiri peluncuran logo dan jingle Pilbup Bogor 2024, Pj Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra berharap ada peningkatan partisiapasi pemilih pada ajang tersebut.

Pilbup Bogor 2024, Pati dan Wati Diharapkan Bantu Tingkatkan Partisipasi Pemilih
Walaupun ada sejumlah hambatan dan juga tantangan pada Pilbup Bogor 2024 ini, Suryanto Putra optimistis target peningkatanan partisipasi pada Pilbup Bogor 2024 itu bisa dicapai KPU Kabupaten Bogor. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Usai menghadiri peluncuran logo dan jingle Pilbup Bogor 2024, Pj Sekda Kabupaten Bogor Suryanto Putra berharap ada peningkatan partisiapasi pemilih pada ajang tersebut.

"Kami menargetkan KPU Kabupaten Bogor untuk meningkatkan partisiapasi pemilih pada ajang Pilbup Bogor 2024, jika pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu angka partisipasi 83 persen maka pada Pilbup Bogor 2024 bisa meningkat menjadi 85 hingga 90 persen," harap Suryanto Putra kepada wartawan, Minggu 9 Juni 2024.

Walaupun ada sejumlah hambatan dan juga tantangan pada Pilbup Bogor 2024 ini, Suryanto Putra optimistis target peningkatanan partisipasi pada Pilbup Bogor 2024 itu bisa dicapai KPU Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Kado HJB ke-542, Ratusan dan Pelajar Diberikan Pelatihan Literasi dan Inklusi Keuangan

"Kami optimis, jumlah partisipasi pemilih di Pilbup Bogor 2024 mendatang bakal meningkat. Apalagi, mereka memilih pemimpin di wilayahnya, dalam hal ini Kabupaten Bogor," sambung Suyanto Putra.

Ia pun meminta, KPU Kabupaten Bogor dan jajatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk melalukan sosialisasi tahapan Pilbup Bogor 2024 secara maksimal.

Ketua KPU Kabupaten Bogor Muhamad Adi Kurnia menghimbau masyarakat untuk mensukseskan Pilbup Bogor 2024.

Baca Juga : INH Berikan Kado Istimewa berupa Mobil Dapur Umum dan Logistik di HJB ke-542 Tahun

Dalam sosialisasi tahapan Pilbup Bogor, KPU Kabupaten Bogor dibantu pasangan Pati dan Wati, yang merupakan nama dari ikon atau logo macan tutul khas Jawa Barat.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.