Pilbup Bogor 2024, PKS Kabupaten Bogor Usung Agus Salim sebagai Cabup

Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS Kabupaten Bogor memutuskan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Agus Salim sebagai calon bupati yang akan berkompetisi pada Pilbup Bogor 2024.

Pilbup Bogor 2024, PKS Kabupaten Bogor Usung Agus Salim sebagai Cabup
DPD PKS Kabupaten Bogor langsung mengambil sikap. Demi menyukseskan calon mereka pada Pilbup Bogor 2024 itu mereka pun membentuk Tim Satgas Jabar Putih di tingkat daerah untuk memenangkan Agus Salim. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS Kabupaten Bogor memutuskan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Agus Salim sebagai calon bupati yang akan berkompetisi pada Pilbup Bogor 2024.

DPD PKS Kabupaten Bogor langsung mengambil sikap. Demi menyukseskan calon mereka pada Pilbup Bogor 2024 itu mereka pun membentuk Tim Satgas Jabar Putih di tingkat daerah untuk memenangkan Agus Salim.

"Alhamdulillah, satu nama sudah diputuskan (untuk Pilbup Bogor 2024) yaitu KH Agus Salim dan tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) Cabup Bogor dari DPP PKS," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza kepada wartawan, Minggu, 23 Juni 2024.

Baca Juga : Beli Secara Tunai, Konsumen Perumahan Grand Madani Village Klapanunggal Adukan Masalahnya ke Adian Napitupulu

Dedi menuturkan, tak hanya Tim Satgas Jabar Putih namun pengurus PKS mulai tingkat DPD hingga Rukun Warga (RW) akam solid bekerja memenangkan Agus Salim bersama pasangannya.

Selain 2.220 kader PKS Kabupaten Bogor yang sudah teruji dalam mobilitas saat pemilihan umum (Pemilu), PKS pun siap menggalang suara dari anggota dan simpatisan PKS.

"Modal PKS itu solid, meraih suara terbanyak ke tiga pada Pemilihan Legslatif (Pileg) lalu dan total anggota PKS Kabupaten Bogor hampir 70.000, kami menargertkan bisa meraih 1,5 juta suara di Pilbup Bogor," tutur Dedi.

Baca Juga : Hery Antasari Klaim PPDB SD dan SMP Kota Bogor Sesuai Aturan yang Berlaku

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor ini menambahkan, koalisi partai politik di Pilbup Bogor 2024 bisa beririsan dengan koalisi partai politik di Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu ataupun tidak.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani